Perangi Narkoba, Jokowi Pangkas Jam Operasional Kelab Malam!!

Diposkan oleh riki jawak on June 22, 2013




http://2.bp.blogspot.com/-OCH8iZYR3MQ/TdfEErkMCuI/AAAAAAAAAAw/ubEitfhkldY/s1600/poster+anti+narkoba+rezise.jpg

Perangi Narkoba, Jokowi Pangkas Jam Operasional Kelab Malam

Jakarta - Jokowi menghadiri Rapat Kordinasi Menkokesra dan BNN. Salah satu usulan dalam rapat tersebut, adanya pengurangan jam operasional kelab malam.

"Secara pelan-pelan dikurangi. Kemarin dikurangi 2 jam dan seterusnya. Pelan-pelan," terang Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, usai menghadiri Rapat Koordinasi di kantor Kemenko Kesra, Jl Medan Merdeka Barat, Senin (17/6/2013)

Rapat ini membahas mengenai pencegahan dan penanggulangan dampak penyalahgunaan NAPZA dan dipimpin langsung oleh Menkokesra, Agung Laksono. Dalam rapat ini juga dihadiri oleh Kepala BNN Irjen Anang Iskandar, perwakilan Kementerian Pendidikan dan Budaya, Dirjen Kementerian Kesehatan, BPOM, perwakilan kementerian agama, kementerian sosial, dan beberapa perwakilan kementerian.

"Nanti saya bicarakan dengan Dinas Pariwisata. Tadi di dalam juga disampaikan yang hadir, ada dari BNN, Polri, itu berpengaruh dengan jam bukan tempat hiburan amal," jelas Jokowi.

Dalam paparannya, Agung mengatakan bahwa salah satu langkah pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat adalah pengurangan jam operasi kelab malam di Jakarta.

"Pengawasan tempat hiburan diintensifkan dengan jam operasional malamnya juga akan dikurangi," kata Agung Laksono.
sumber:
http://iniunic.blogspot.com/2013/06/perangi-narkoba-jokowi-pangkas-jam.html