Penampakan UFO Muncul Di Atas Gudang Berhantu,FOTO dan video

Diposkan oleh Riki handoyo on June 11, 2013

Headline
dailymail
Foto penampakan pesawat UFO berbentuk piring logam tidak sengaja ditangkap seorang peneliti di atas gudang kuno di California, AS yang dikenal berhantu.

Seorang peneliti sekaligus ahli sejarah dari Santee Historical Society, Ellen Henry mengatakan dia sedang iseng mengambil foto gudang Edgemoor, yang berada di San Diego, California, AS pada Jumat (24/5).

Ketika melihat fotonya dia sadar ada muncul objek terbang aneh jauh di atas gudang tersebut.

"Saya mengamati langit dan sekitar area (gudang) termasuk latar belakang langitnya, sehingga saya bisa mengambil fotonya (gudang) dengan tepat. Namun saya tidak melihat sesuatu di langit, atau mendengar suara pesawat apapun," ujarnya.

Dilansir DailyMail, gudang Edgemoor yang dibangun pada 1913 ini sangat bersejarah dan memang terkenal berhantu. Penduduk setempat menyatakan tidak pernah melihat kejadian penampakan UFO seperti ini di wilayah mereka sebelumnya.

Bandara setempat dan Marine Corps Air Station yang tak jauh dari wilayah tersebut juga tidak bisa memberikan penjelasan apapun terkait foto penampakan UFO ini.

Pesawat UFO di foto ini terlihat seperti cerutu logam dilihat dari jauh, namun diduga wujud keseluruhannya adalah berbentuk piring seperti kebanyakan penampakan UFO lainnya.

Ellen mengatakan kamera miliknya tiba-tiba tidak berfungsi tak lama setelah ia mengambil foto tersebut. Kebanyakan dari penampakan UFO memang melibatkan tidak berfungsinya sejumlah peralatan elektronik sesaat pada sebelum atau sesudah kejadian.

Video pemberitaan dari ABC 10 terkait foto penampakan UFO tersebut dapat Anda saksikan di tautan berikut.

Bagaimana menurut Anda? [mor]

sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1993626/penampakan-ufo-muncul-di-atas-gudang-berhantu#.UbM3mdjnaFA