Pasangan Artis Ini Putus karena Video Ganti Baju Kartika Putri

Diposkan oleh Riki handoyo on June 19, 2013

http://images.detik.com/content/2013/06/17/230/144143_20130530_21581kartikadlm.jpg  
Kartika Putri (Desi/detikhot)
Pasangan Artis Putus karena Video Ganti Baju Kartika Putri, Jakarta - Ada cerita di balik beredarnya video ganti baju artis Kartika Putri yang beredar di internet. Menurut Kartika, ada pasangan selebritis yang putus gara-gara peredaran video tersebut. Kok bisa?

"Ada waktu itu foto aku lagi ganti baju beredar dan ada pasangan yang putus nyalahinnya aku," jelas Kartika saat ditemui detikHOT baru-baru ini.

Menurut Kartika, kabar kandasnya pasangan selebritis tersebut memang berbarengan dengan hebohnya peredaran video Kartika ganti baju.

Parahnya, Kartika juga terbawa dalam kandasnya hubungan pasangan seleb tersebut. Bintang film 'Nenek Gayung' itu disebut-sebut menjadi orang ketiga putusnya pasangan tersebut.

Padahal menurut Tika, dirinya sama sekali tak ada hubungannya dengan putus cinta pasangan seleb yang juga merupakan sahabatnya itu.

"Nggak sama sekali karena itu memang nggak benar. Dan, di sini aku kerja, berkarya bukannya mencari hal pembohongan publik yang malah bikin makin ribet saja. Kalau itu kan, hal yang nggak pernah terjadi itu orang nuduh aja. Kalau itu ada nyatanya baru aku cari kebenaran
kalau nggak ada yaudah ngapain," jelas Tika.

Kartika sempat merasa kesal dengan pemberitaan tersebut. Namun ia memilih untuk tak memperpanjang gosip tersebut dan kembali fokus dengan pekerjaannya.

"Sempat sebel, kesel sih. Tapi, berpikir lagi kalau itu tidak sesuai dengan apa yang diberitakan. Jadi, lebih mentor diri sendiri nanti juga mereka sadar yang benar seperti apa. Kalau fokusnya bergosip, ya kita akan bahasnya nanti. Tapi kan, kita di sini kerja bukan untuk bergosip ria. Jadi, fokusnya ke pekerjaan aja," katanya.
sumber:http://celebrities.lintas.me/go/sudibyoo.blogspot.com/pasangan-artis-putus-karena-video-ganti-baju-kartika-putri