PARAH! FOTO BASTIAN "CJR" MESUM DENGAN CEWEK, KECIL-KECIL DAH SUKA MESUM [FULL PICT]

Diposkan oleh riki jawak on June 21, 2013


Foto Mesra Bastian 'CJR' Beredar, Ibunda Kecewa

Monalisa, ibunda dari Bastian 'CJR' (Coboy Junior) mengaku kaget saat tahu foto mesra anaknya yang mencium seorang gadis beredar di internet. Mona pun merasa agak sedikit kecewa setelah melihat banyaknya komentar mengenai foto tersebut di Twitter.
"Mereka (penggemar CJR) yang kasih tahu katanya ada foto itu. Kaget juga ya apalagi yang komennya itu banyak banget. Agak kecewa juga," ujar Monalisa melalui telepon seluler, (18/6).
Monalisa juga mengungkapkan jika gadis cilik yang difoto bersama anaknya tersebut adalah Tival, sepupunya Bastian. Mona juga sangat menyayangkan atas beredarnya foto mesra tersebut.
"Dia (Tival) itu kan masih kecil. Kasihan kan dia," pungkasnya.
Inilah Gadis Yang Dicium Bastian 'CJR'

Beredarnya foto mesra salah satu personil Coboy Junior, Bastian yang mencium seorang gadis, membuat heboh masyarakat luas. Ibunda Bastian, Monalisa, yang mengetahui hal tersebut akhirnya mengklarifikasi berita yang beredar luas itu.
Menurut Mona, gadis yang dicium oleh Bastian bernama Tiva. Tiva sendiri adalah tak lain dan tak bukan sepupunya Bastian.
"Itu beritanya salah. Itu perempuan yang di foto sama Bastian itu si Tiva, sepupunya. Dia udah seperti anak sendiri buat saya. Dia masih kecil, kelas 4 SD. Umurnya 9 tahun," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon seluler oleh wartawan, (19/6).
Beredarnya foto tersebut menurut Mona, diunggah oleh kakak dari Tiva yang saat itu ikut tur Coboy Junior di Jakarta.
"Yang upload itu si kakaknya Tiva. Mereka foto bareng-bareng, pas lagi ikut tur Coboy. Fotonya lagi di Jakarta, waktu promo film," pungkasnya.
sumber:
http://kasakusuk.com/foto-mesra-bastian-cjr-beredar-ibunda-kecewa
Share On:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blog ini Dofollow silahkan koment sesuka hati tapi jangan nyepam ya :D