Ntah Sengaja Atau Tidak, Bokong Seksi Putri Bos F1 Terpampang Jelas [pict]

Diposkan oleh Riki handoyo on June 19, 2013

Rupanya bukan hanya sang ayah yang gemar dengan kehidupan glamor gaya Formula 1. Tamara Ecclestone (28), putri bos F1 Bernie Ecclestone, ternyata juga menggilai pesta gemerlap mewah. 
Pekan lalu, Tamara bahkan tertangkap kamera ketika sedang merayakan pesta di Saint Jean Cap Ferrat yang terletak di pesisir pantai Perancis.
Dalam foto yang dilansir The Sun, Kamis (13/6), putri Supremo F1 itu terlihat menggunakan busana putih tipis dengan bokong yang yaris tak tertutup. Gambar itu tertangkap ketika Tamara sedang berada di dalam kolam untuk menghampiri suaminya.
Pesta itu diketahui sebagai perayaan dari pernikahan Tamara dengan seorang mantan makelar saham bernama Jay Rutland (31) yang dilangsungkan empat hari usai pernikahan mereka. Dikabarkan, sejumlah musisi ternama dunia seperti Lionel Ritchie, Elton John, Calvin Harris dan Mark Ronson hadir dalam pesta di depan kolam renang tersebut.
Tamara merupakan anak pertama dari istri kedua Bernie Ecclestone, Slavica, yang juga dan mempunyai adik kandung bernama Petra. Bernie yang telah menikah tiga kali sudah bercerai dengan istri keduanya tersebut pada 2009. Bernie kemudian menikah lagi pada Agustus 2012 dengan Fabiana Flosi.


sumber:http://celebrities.lintas.me/go/sudibyoo.blogspot.com/wow-bokong-seksi-putri-bos-f1