Mikha Tambayong Akui Sering Diperlakukan Spesial Oleh Raffi Ahmad

Diposkan oleh riki jawak on June 21, 2013

Mikha Tambayong Akui Sering Diperlakukan Spesial Oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tak hanya memiliki paras yang tampan. Ia juga memiliki banyak prestasi dan sifat yang bisa membuat semua wanita jatuh cinta. Sikapnya yang ramah dan baik kepada semua orang membuat Mikha Tambayong tak ketinggalan melempar pujian. Di matanya, Raffi adalah pria yang baik dan ramah. Karenanya tak heran bila semua orang suka kepadanya. Apakah itu berarti termsuk dirinya?
"Semua orang pasti suka dan tertarik, dia ramah sama semuanya. Sekali ketemu sama orang, dia pasti langsung ramah sama semuanya," kata Mikha dengan jujur, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/6).
Mikha tak bisa menyangkal jika dirinya kerap mendapat perlakukan yang istimewa dari Raffi. Itu dilakukan, terang Mikha, karena dirinya adalah perempuan yang sudah sepantasnya mendapat perlakukan yang spesial dari seorang pria.
"Ya karena aku perempuan, bedalah aku sama temen-temen cowoknya," jelasnya.
Mikha dan Raffi memang belakangan ini sering bertemu. Keduanya dikabarkan sering saling berkomunikasi. Hal ini pun diakui Mikha sendiri.
"Ya BBM-an sama kayak yang lain juga. Raffi kan memang sama semua orang baik," tambahnya lagi.
Sebelumnya, Mikha dan Raffi sempat dijodohkan oleh Dhani Cagur, Olha Syahputra dan Jessica Iskandar untuk menjadi pasangan keksih. Kebetulan keduanya saat ini tengah menjoblo dan sedang mencari kekasih. (swc/as)

sumber:
http://kasakusuk.com/mikha-tambayong-akui-sering-diperlakukan-spesial-oleh-raffi-ahmad