Meski Berat, Keluarga Meluluskan Dena Rachman Operasi Kelamin

Diposkan oleh riki jawak on June 24, 2013

Meski Berat, Keluarga Meluluskan Dena Rachman Operasi Kelamin
Dena Rachman
Liputan6.com, Jakarta : Tidak mudah bagi Gina Rachman menerima sang anak, Reynaldi yang memutuskan untuk melakukan transgender menjadi perempuan. Banyak proses dan diskusi yang terjadi di keluarga artis yang kini berganti nama menjadi Dena Rachman itu. Namun pada akhirnya keluarga mendukung keputusan Dena.

"Butuh proses dari keluarga, juga ada obrolan-obrolan, berat sekali. Nggak mudah," kata sang Ibu ketika dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (20/06/2013).

Alasan sang ibunda yang merelakan anaknya berdandan dan berpakaian ala perempuan demi perasaan sang anak. Gina tidak mau memaksakan anaknya itu jika memang Dena tak nyaman dengan statusnya sebagai laki-laki.

"Dia keliatan nyaman dengan apa yang dia lakukan sekarang. Dia kelihatan happy. Saya senenglah kalau lihat dia happy," ujarnya.

Saat ini dukungan penuh orangtuanya telah didapatkan Dena yang kini memiliki wajah cantik layaknya wanita. Gina pun tidak keberatan jika anaknya itu akan kembali mengarungi dunia entertain.

"Saya mendukung dia. Kalau dia mau balik lagi ke dunia entertain, ya saya dukunglah," pungkasnya (Fei)
sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/617980/meski-berat-keluarga-meluluskan-dena-rachman-operasi-kelamin