Mantap, Pengusaha Indonesia Ingin Membeli Klub Inter milan

Diposkan oleh Riki handoyo on June 26, 2013


Pengusaha Asal Indonesia Ingin Membeli Klub Intermilan - Erick Thohir yang merupakan pengusaha di bidang olahraga asal Indonesia dikabarkan berniat membeli saham Klub raksasa Italia, Inter Milan.

Dilansir dari Philly, Jumat (10/5) seperti yang dilaporkan Mediaset dan Eurosport, pengusaha asal Indonesia ini ingin membeli saham 51% milik saham mayoritas Massiomo Morratti. Namun, Inter Milan hanya mau melepas sahamnya sebesar 20%.

Saat ini Inter Milah memiliki stadion Gusseppe Meazza atau biasa dikenal San Siro. Stadion ini juga digunakan oleh tim rivalnya, AC Milan.

"Satu-satunya kontrak yang sudah dipegang Inter Milan adalah dengan perusahaan internasional dalam upaya membangun stadion baru. Untuk saat ini memang baru sebatas ketertarikan," ujar Moratti.

Meski demikian, lanjut Moratti, pihaknya akan memberikan perhatian penuh pada ketertarikan investor tersebut meski hal itu bukan prioritas utama saat ini.

"Saya tidak bisa melakukan hal lain selain membantah kabar sejumlah media massa mengenai kemungkinan terjadinya kesepakatan dengan kelompok bisnis dari Indonesia, " kata Moratti

[ sumber ]
sumber:http://www.lucgen.com/2013/06/pengusaha-indonesia-ingin-membeli-klub.html