Kondom Challenge, Tren Baru Remaja Amerika Serikat,mau ikut?

Diposkan oleh riki jawak on June 28, 2013

condom-challenge-tren-baru-remaja-amerika-serikat

Tantangan gila, Itulah perumpamaan yang bisa dilayangkan untuk Condom Challenge. Bagaimana tidak, tantangan mematikan ini justru jadi tren di remaja Amerika. Mereka menghisap kondom dari hidung yang kemudian dikeluarkan dari mulut.

Saking berbahayanya, Youtube pun memutuskan menghapus video-video terkait Condom Challenge. Namun sayangnya tren ini terlanjur viral dan tidak sedikit remaja AS yang keranjingan tren mematikan ini.

Video Condom Challenge sendiri sejatinya telah online pada bulan Oktober tahun lalu. Kepopulerannya mulai meledak akhir-akhir ini oleh para pengguna Youtube.

Situs The Examiner menulis sangat riskan lakukan aksi 'tantangan kondom'. Kondom terbuat dari bahan yang sangat berbahaya bila bersarang di tenggorokan.

Apabila (hidung) menghisap kondom terlalu cepat, bisa-bisa kondom ini akan bersarang di tenggorokan. Akibatnya pun bisa sangat fatal.

Tantangan ini sejatinya sangat sederhana. Condom Challenge dimulai dengan memasukkan perlahan kondom ke salah satu lubang hidung kemudian menghisapnya. Sejurus kemudian kondom tersebut dikeluarkan kembali lewat mulut.

Jika dibayangkan memang sangat aneh plus menjijikkan. Namun ini berbeda di kalangan remaja Amerika. Mereka justru sangat menggemarinya. Anda ingin mencobanya? (ang)

sumber:http://berita8.com/berita/2013/06/condom-challenge-tren-baru-remaja-amerika-serikat