Kakek Tua 91 Tahun Ini Pecahkan Rekor Angkat Beban

Diposkan oleh riki jawak on June 19, 2013

Unic29 - Angkat Beban
Unic29.com - Kakek tua yang sudah berusia 91 tahun pastinya tidak memiliki banyak tenaga untuk mengangkat beban berat  namun tidak dengan kakek tua yang satu ini di Usianya yang sudah 91 tahun ia berhasil mengangkat beban seberat 85 kg hal ini sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang ia pegang sendiri.
Dilansir palingseru, Kakek 91 tahun bernama Sy Perlis tidak seperti kakek kakek pada umumnya yang banyak menghabiskan waktu di rumah untuk bersantai dan menghindari beban berat, Sy Perlis di usianya yang sudah tua masih mampu menangkat beban berat bahkan ia memecahkan rekor angkat beban seberat 85 kg.
Ketika usia Sy Perlis 86 tahun ia sudah ditetap kan sebagai  yang tertua dalam kompetisi di National Bench Push-Pull Press and Dead Lift Championships, di Phoenix, Arizona. Ketika itu Sy Perlis juga berhasil memcahkan rekor dunia, Sy Perlis mampu mengangkat beban seberat 61 kg.
Nah di usianya yang semangkin tua ternyata Sy Perlis masih terobsesi dengan angkat berat bahkan ia   ingin menambahkan berat beban  sebesar 23,5 kg  yang akan ia angkat . Hasilnya ia mampu mengangkat beban seberat 85 kg dan memecahkan rekor sebelumnya.
“Saya mendapat banyak kepuasan dari itu, dan itu membuat saya merasa baik, dan itu baik bagi saya. Dokter mengatakan jika saya bisa melakukannya,” ungkap Perlis.

sumber:http://www.unic29.com/30849/kakek-tua-91-tahun-ini-pecahkan-rekor-angkat-beban/