Jin Pria Gemar Tiduri Wanita Manusia

Diposkan oleh riki jawak on June 24, 2013

Dunia alam gaib masih terasa asing bagi kebanyakan orang. Cerita tentang alam gaib atau makhluk alam gaib barangkali sering didengar namun belum tentu semua orang mengalami dan menyaksikan. Apa yang diperbuat makhluk alam gaib bisa jadi akan membuat dunia manusia terhenyak. Kebiasaan buruk para makhluk jin seringkali merugikan manusia. Diantara kebiasaan buruk mereka adalah para kaum lelaki dari kalangan makhluk gaib gemar meniduri para wanita manusia.
Ini bukan cerita hayalan, bukan pula isu murahan yang biasa dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Cerita ini fakta. Agama mengulasnya secara blak-blakan, orang-orang tua dulu pun menyaksikan secara nyata, bahkan memiliki penangkalnya. Lalu kira-kira apalagi yang perlu diragukan?
Sedikit cerita dari dua dunia. Seorang suami berangkat keluar rumah untuk suatu keperluan. Sang istri sunggingkan senyum dan lambaikan tangan. Tanda restu dan doa dari istri bagi suaminya yang hendak keluar rumah. Tak beberapa lama, suaminya datang lagi, berkata bahwa ada sesuatu yang tertinggal. Sang istri membantu mencarikan sesuatu yang dicari suami dengan tulusnya. Entah bagaimana ceritanya suami itu alihkan situasi. Ia meminta istrinya melayaninya di ranjang. Sang istri sambut keinginan suami dengan hati riang. Setelah semuanya usai sang istri tertidur lelap bak pingsan hingga siang menjelang.
Esoknya, masih dalam keadaan rambut basah setelah mandi sang istri memuji keperkasaan suami malam tadi sambil bertanya ramuan apa yang diminum suaminya hingga berubah menjadi kuda liar tiada tanding. Tiba-tiba suami terlonjak. Suami seketika mengelak dari pujian, karena semalaman ia berada diluar rumah dan tidak menginjakkan kakinya kerumah lagi sejak pertama ia keluar rumah hingga jelang pagi. Sang istri balas menuding suami telah lupa ingatan. Suami jadi emosi, suaranya meninggi. Ia bersumpah tidak melakukan apa yang dikatakan istri. Istri dimaki seenak hati. Percikan api rumah tangga tiba-tiba berkobar. Sang istri kebingungan, antara melanjutkan pertengkaran ataukah berpikir jernih. Jika semalam sang suami tidak kembali untuk mengambil sesuatu yang tertinggal, jika semalam bukan suaminya yang minta dilayani, lalu siapa lelaki yang telah memuaskannya hingga membuat dirinya letih setengah mati?
Ilustrasi
Api rumah tangga mungkin bisa padam mungkin juga tidak. Namun sebulan setelah peristiwa malam itu sang istri dinyatakan positif hamil 1 bulan. Padahal karena kesibukan yang sangat padat, suaminya selama 2 bulan belum sempat menyentuh istrinya. Lalu bagaimana bisa sang istri dinyatakan positif hamil dengan usia kandungan 1 bulan? Disini, alur cerita mulai terkuak. Sang istri ternyata kecolongan melayani makhluk gaib dimalam lalu itu. Bahkan peristiwa dimalam naas itu telah membuahi janin dalam rahimnya. Dan anak dalam kandungan akan segera lahir mengisi dunia sebagaimana anak-anak lainnya. Setelah dewasa nanti, bisa jadi ia berfisik manusia akan tetapi prilakunya non manusia.

Kejadian seperti ini sebenarnya bukan lagi rahasia, kebanyakan orang malah sudah mengetahuinya, tidak sedikit juga yang pernah mendengarnya bahkan pernah menyaksikan baik secara langsung ataupun tidak langsung. Agama pun mewanti-wanti setiap pasangan suami istri untuk mendahulukan doa sebelum melaksanakan kewajiban jasmani dan rohani. Bisa dibayangkan, begitu teramat pentingnya doa itu hingga saat napsu sudah diubun-ubun justru doa yang segera dibaca oleh pasangan suami istri itu. Setelah usai, kembali dilanjutkan lagi oleh doa-doa penutup. Jika ingin melakukannya lagi, lagi-lagi harus kembali membaca doa, dan begitu seterusnya.

Cerita diatas mengenai sisi istri yang ditiduri makhluk gaib yang ketahuan suami. Di tempat lain sebenarnya masih banyak kejadian serupa yang terjadi di sekeliling kita. Namun yang dikuatirkan adalah kejadiannya serupa seperti cerita diatas namun tidak diketahui suami bahkan dirinya sendiri... [IUJ]

sumber:http://www.spektanews.com/2013/06/pria-jin-gemar-tiduri-wanita-manusia.html

Share On:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Blog ini Dofollow silahkan koment sesuka hati tapi jangan nyepam ya :D