Inilah foto bukti kalau bumi hanya sebutir debu,FOTO

Diposkan oleh Riki handoyo on June 27, 2013



Semenjak kecil gw merupakan fans nomor satu dunia sama yang namanya langit, gak bosen-bosennya gw tiduran di atas genteng ( sambil dengerin mp3, hehe ) berjam-jam mengagumi keindahan langit dan berusaha menjawab apa sebenarnya yang ada / yang sedang terjadi di planet lain di galaksi nun jauh disana.

Setelah beberapa kali melihat kejadian aneh di langit, seperti bintang jatuh ( pernah suatu malam liat dua bintang jatuh secara bersamaan, tepatnya sehabis solat subuh ), cahaya aneh yang mondar mandir gak jelas, sampai dengan UFO yang terlihat seperti planet mars (berwarna merah) yang tiba-tiba hilang ketika sedang ‘mengawasi’ bumi.

Kalo melihat banyaknya bintang di langit, gw jadi penasaran sebenernya seberapa banyak bintang yang ada di galaksi yang kita huni, yang lalu berujung pada pertanyaan seberapa besar sih alam semesta itu ?


to answer that question, check out this amazing pictures !












Sekarang, sudah siapkah anda untuk kejutan selanjutnya ?, Al-Qur’an secara detail menjelaskan mengenai luasnya alam semesta ini semenjak 1400 tahun yang lalu. Ada dua ayat yang mengilustrasikan gambaran ini :

1. “Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar berkuasa”. ( Adz Dzaariyaat, ayat 47 )




“Teori Big Bang”


2. “Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman ?” ( Al Anbiyaa’, ayat 21 )

Sumber

sumber:http://serba-unix.blogspot.com/2013/06/mau-tau-seberapa-luas-alam-semesta.html