Inilah Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria

Diposkan oleh Riki handoyo on June 19, 2013


b
detail berita
Miliki kaki seksi (Foto: Idiva)
PRIA selalu terpesona dengan kemolekan tubuh wanita. Bahkan, ada beberapa bagian yang selalu membuat pria takjub.

Menikmati keindahan tubuh wanita merupakan anugerah terbesar bagi pria. Mata mereka pun tak akan berkedip melihat bagian demi bagian dari tubuh wanita. Namun di antara beberapa bagian tubuh wanita, bagian berikutlah yang langsung membuat mata mereka terpana. Intip bocorannya berikut, seperti dilansir Youqueen.

Kaki
Pria selalu mengagumi bagian ini, khususnya ketika wanita telanjang. Terlepas dari kaki Anda jenjang atau tidak, pria begitu menyukainya. Beberapa pria menyukai kaki wanita yang indah, tak peduli panjang atau tidak. Sementara sebagian lainnya ada yang menyukai kaki wanita yang pendek dan tampak kokoh.

Bentuk tubuh
Bentuk tubuh merupakan bagian yang sering luput dari perhatian kita. Anda mungkin menyadari bahwa struktur tubuh sebenarnya menjadi hal yang begitu menarik bagi pria, terlepas dari apa pun bentuknya. Jadi apa pun bentuk yang Anda miliki, yakinlah bahwa hal tersebut akan memikat pria.

Kulit
Warna dan tekstur kulit wanita cenderung memiliki daya tarik emosional untuk pria. Terlepas dari kencang atau tidaknya kulit wanita, bagian ini selalu indah untuk disetuh. Bahkan, tekstur kulit yang cenderung kasar atau lembut pun selau menarik di mata pria. (tty)

sumber:
http://lifestyle.lintas.me/go/lifestyle.okezone.com/bagian-tubuh-wanita-paling-menggoda-pria