Inilah 5 Alasan Pria Mau Cepat Menikah,cekidot

Diposkan oleh Riki handoyo on June 25, 2013


Ada beberapa alasan yang bisa membuat pria mau cepat cepat untuk menikah dan tidak mau menunggu hal hal lain yang dianggapnya tidak penting dibandingkan pernikahan.

Pria terkadang sering menunda untuk menikah karena banyak hal seperti usia dan karir pekerjaan serta kesiapan keuangan, namun ternyata ada juga beberapa alasan yang membuat pria ingin cepar cepat menikah dengan pasanganya. Nah kamu mau tahu alasan apa aja yang membuat pria jadi mau cepat untuk menikah.


Simak 5 Alasan Pria Mau Cepat Menikah berikut ini :

1. Pria Juga Terbentur Usia Pria terkadang menargetkan untuk menikah di usia usia tertentu namun jika umurnya sudah terlalu tua maka pria akan segera cepat cepat untuk menikah karena pria juga tidak mau di usaianya yang sudah tua ia tidak bisa memberikan banyak hal untuk anak anaknya.

2. Masalah di Ranjang Masalah seks juga menjadi pendorong utama kenapa pria ingin segera menikah dibandingkan harus seks bebas yang tidak aman ada baiknya menikah dan mempunyai anak dari pasangan yang dicintai.

3. Simbol Kemapanan Pria yang sudah menikah dianggap sebagai pria yang sudah mapan dan mampu mengurus rumah tangga, nah biasa pria jika mau dianggap sudah mapan maka pria akan memilih untuk cepat menikah.

4. Kebutuhan Akan Pendamping Dalam menjalani kehidupannya, seorang pria perlu memiliki pendamping. Ada hal-hal yang tak bisa dilakukan oleh pria, terutama yang berhubungan dengan perawatan dirinya. Selain itu, seorang pendamping bisa diajak berbagi kasih sayang. Pria memang kuat, namun di dalam hatinya tersimpan sosok yang lembut.

5. Meneruskan Keturunan Hal ini merupakan dasar dari sebuah pernikahan yakni meneruskan keturunan yang ada. Anak adalah bagian dari investasi hidup yang dapat meneruskan sifat-sifat baik dan menjadi kebanggaan mereka. Nah itulah beberapa alasan kenapa pria memilih untuk cepat cepat menikah dengan pasanganya

sumber:http://www.noveloke.com/2013/06/5-alasan-pria-mau-cepat-menikah.html