Ini Dia Tips Membuat Pria Menurut Ketika Di Ranjang

Diposkan oleh riki jawak on June 10, 2013




Membuat Pria Menurut Ketika Di Ranjang
Seks merupakan hal yang masih sensitif untuk diperbincangkan, bahkan dengan pasangan sendiri. Namun bersikap lebih terbuka tentang apa yang Anda mau dan tidak saat bercinta sangatlah penting. Hal ini demi mempertahankan kehidupan seks yang sehat dan berkualitas.
Ketika satu pihak merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya, sementara pihak lain justru tertekan dan tidak nyaman, bisa berbahaya bagi hubungan pernikahan. Jika sudah begini seks pun hanya dipandang sebagai kewajiban. Bagaimana caranya membuat pasangan menuruti apa yang Anda mau saat berhubungan seks?

Puji Si Dia
Mulai percakapan soal seks dengan memuji kehebatannya di ranjang dan betapa Anda menikmati sentuhan-sentuhan tertentu yang dia lakukan. Jadi sebelum mulai ke pokok masalah, angkat dulu hal-hal dari suami yang membuat Anda merasa nyaman dan menikmatinya. Saat mood si dia sudah bagus, perlahan-lahan ubah topik pembicaraan dengan memberi saran apa yang sebaiknya dia lakukan untuk membuat aktivitas seks lebih menyenangkan. Tetap sampaikan dengan kalimat positif, bukan kritik atau komplain terhadap kemampuan seks pasangan.

Show Him
Jika Anda terlalu malu membicarakan fantasi dan keinginan seks, gunakanlah bahan referensi seperti buku tentang seksologi atau artikel soal seks. Katakan padanya Anda baru saja membaca artikel tentang posisi bercinta terbaru yang bisa membantu Anda lebih mudah orgasme atau dapatkan puncak kenikmatan. Bilang padanya, kalau tak ada salahnya jika Anda dan pasangan mencoba gaya baru tersebut.

Bahasa Tubuh
Jika Anda ingin suami melakukan stimulasi lebih banyak pada area klitoris, pindahkan tangannya arahkan ke bagian tubuh yang Anda mau. Atau jika Anda ingin mencoba posisi bercinta yang baru, kendalikanlah situasi dan ubah posisi tubuh sesuai yang Anda mau. Bila Anda sudah merasa nyaman dan menikmati aksinya, tunjukkan dengan mengeluarkan suara sensual yang membuatnya mengerti, sehingga dia akan lebih fokus pada gerakan yang dimaksud. 
sumber:
http://www.yangasik.com/2013/06/tips-membuat-pria-menurut-ketika-di.html