Ini Dia 3 Ciuman Panas Yang Disukai Pria

Diposkan oleh Riki handoyo on June 20, 2013



(c) shutterstock
Vemale.com - Ciuman adalah salah satu bentuk foreplay yang paling sering digunakan. Ciuman yang itu lagi dan selalu diulang-ulang mungkin tidak memberi efek yang wah lagi dan cenderung membuat bosan. Karena itu, Anda bisa memberi kejutan lebih pada suami malam ini.
Tiga ciuman ini bisa membuat foreplay makin panas dan membuat dia ingin Anda melakukannya lagi dan lagi.
Ciuman Agresif
Wanita memang lebih suka ciuman lembut, tetapi pria lebih suka gerakan agresif, maka berikan ciuman pembuka yang agresif yang dapat membuat adrenalinnya terpacu. Ciuman yang penuh energi dan agresif bisa menjadi pembukaan panas. Jika ciuman yang Anda berikan agresif, bayangkan bagaimana penetrasi yang akan dia lakukan.
Ciuman ala Film Romantis
Kali ini Anda dan suami akan menjadi aktor utama. Tatap matanya dengan dalam dan hangat, Anda bisa memutar musik lembut yang bisa menambah suasana romantis. Meskipun pria biasanya tidak suka film romantis, tetapi ciuman lembut yang Anda mulai pada adegan ini akan membawanya menjadi lebih bergairah.
Ciuman Penjelajah
Beri ciuman lembut pada bibirnya, lalu jelajahi daerah lain. Gerakkan bibir Anda perlahan di bagian pipi, lalu bergeraklah di arah belakang telinga. Biarkan tangan Anda bekerja mengelus rambutnya selagi bibir Anda bekerja. Lalu turunlah ke bagian leher, Anda bisa memberi gigitan kecil yang membuatnya makin penasaran. Dan ya.. jangan lewatkan bagian dada, bermainlah di bagian puting dan mainkan lidah Anda di sana. Sensasi gelitik itu akan membuatnya.. BOM.
Oke, selamat bereksperimen!
sumber:http://www.vemale.com/relationship/intim/22128-3-ciuman-panas-yang-disukai-pria.html