hasil pertandingan Semifinal Brazil dan Uruguay

Diposkan oleh Riki handoyo on June 27, 2013


Pertandingan semifinal antara Brazil vs Uruguay Piala Konfederasi tahun ini digelar di Estádio Mineirão, Belo Horizonte pada Rabu, atau Kamis 27 Juni 2013 pukul 2:00 WIB. Gelaran laga tersebut dapat Anda saksikan pada ANTV atau TVone.

Hasil semifinal – Brazil (1 vs 1) Uruguay, dipimpin wasit asal Chili, Enrique Osses.

Gol perdana Brazil dicetak Fred dimenit ke-41, yang bermula dari umpan jauh di lini tengah diterima Neymar, kemudian berusaha memasukkan gol ke gawang Muslera. Bola terlepas kembali dan langsung disambar Fred yang menggiring bola ke gawang kosong.

Sedangkan Uruguay menyamakan kedudukan berkat Edinson Cavani, hanya tiga menit diawal babak kedua. Berawal dari kegagalan Thiago Silva membuang bola dan diterima Cavani, dan secepatnya menyepak bola ke pojok gawang Cesar.

Siapapun pemenangnya berhak maju ke babak final yang akan melawan antara pemenang antara Spanyol ataupun Italia, pada Minggu, atau Senin, 1 Juli 2013 dinihari.

Susunan Nama Pemain:

Brazil: Julio Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, Luiz, Marcelo, Oscar, Gustavo, Paulinho, Fred, Hulk, Neymar. Cadangan: Jefferson, Fernando, Lucas Moura, Hernanes, Dante, Filipe Luis, Jean, Rever, Bernard, Jo, Jadson, Cavalieri.

Uruguay: Muslera, Lugano, Godin, Caceres, Maxi Pereira, Rodriguez, Arevalo Rios, Gonzalez, Forlan, Suarez, Cavani. Cadangan: Castillo, Coates, Gargano, Pereira, Eguren, Hernandez, Aguirregaray, Lodeiro, Perez, Ramirez, Silva.