Hasil Penelitian, Metode alami ini dapat mempercepat proses kehamilan

Diposkan oleh riki jawak on June 16, 2013

Ternyata untuk merencanakan kehamilan sebagian pasangan tidak sesederhana dengan pasangan yang lain.

Ovarium polikistik, jumlah sperma rendah atau yang paling terburuk dari semua adalah infertilitas, banyak yang dipaksa untuk membuat satu keputusan yang menguras tabungan mereka pada IVF, atauada juga yang menyerah sama sekali.

Tapi mungkin bisa menjadi solusi jika datang ke courtesy cakrawala, metode terobosan baru yang disebut 'Fertility ilmu syaraf Pengobatan', yang katanya dapat segera memiliki hasil dalam waktu 24 minggu.

Metode yang baru ini berfokus pada menghilangkan penyumbatan mental yang selama ini mencegah kehamilan dan mengurangi hormon stres kortisol yang dapat menghambat pembuahan.

Serta meningkatkan kondisi mental pasien, dimana jika mengikuti program perawatan dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik, dengan begitu dapat menciptakan kondisi optimal dalam pembuahanya.

Rekomendasi lainya adalah melakukan hubungan seks secara rutin sepanjang siklus, ini bertujuan untuk mengurangi tekanan selama masa subur dan tetap terhidrasi.

Metode ini  dibuat oleh neuroscientist, Dr Michael Arnold, program ini benar-benar alami dan menurutnya metode ini memiliki tingkat keberhasilan antara 66 dan 77 persen tergantung pada alasan untuk infertilitas.

Penelitian lain dilakukan oleh Arnold dan timnya menemukan bahwa 75 persen pasangan yang berkomitmen untuk setidaknya 20 perawatan selama periode enam bulan berhasil hamil dan sukses, dibandingkan dengan hanya 32,3 persen dengan metode IVF.



• ilmu syaraf Fertilitas, Pengobatan yang meningkatkan kesejahteraan sebagai bagian dari membantu calon ibu hamil


 
• Menurut Dr Arnold, 77 persen pasien yang hamil dalam waktu 9 bulan memiliki akupunktur

12 TIPS METODE ALAMI.

1. Berhubungan Seks secara rutin
Penelitian telah menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan hubungan secara teratur (setidaknya tiga kali per minggu) selama siklus dapat melipatgandakan peluang mereka untuk hamil. Pasangan yang melakukan hubungan intim yang terutama terkonsentrasi di sekitar ovulasi akan memakan waktu lebih lama untuk hamil.
Stres yang disebabkan oleh mencari tahu 'waktu yang paling subur' benar-benar dapat mengurangi peluang Anda untuk sukses.


2. Tetap terhidrasi (banyak Minum Air)
Prinsip penting dari Lima Elemen Akupunktur, yang mengajarkan bahwa tubuh, pikiran dan emosi saling berhubungan, hasil penelitian modern di psikoneuroimunologi dan neuroscience.
Agar sel berfungsi dengan baik dan untuk sistem organ untuk bekerja sama dengan baik dan untuk memaksimalkan kesuburan, minum setidaknya 1 1/2 liter air sehari.
Urin Anda harus menjadi kuning. Ini mencegah akumulasi bahan yang tidak diinginkan  yang dapat menyebabkan kelelahan, stres, blok dan stagnasi dalam sendi, usus, darah, organ-organ tubuh, pikiran dan perasaan.


3. Sarapan setiap pagi antara jam tujuh dan jam sembilan
Tubuh Anda mengikuti ritme dan pola sehari-hari. Organ tertentu memiliki saat aktivitas puncak. Untuk perut kali ini adalah antara jam tujuh dan jam sembilan setiap pagi. Pada saat ini, tubuh sangat reseptif mengambil nutrisi penting. Oleh karena itu penting untuk memastikan bahwa Anda makan sarapan yang baik setiap pagi.
Untuk memaksimalkan asupan gizi Anda mengikuti pepatah 'Breakfast seperti raja, makan siang seperti pangeran, makan malam seperti pengemis'.


4. Lupakan beberapa kebiasaan
Sebaliknya, Anda harus bertujuan untuk sembilan hari, sebagai bantuan antioksidan alami melindungi telur, sperma dan mengembangkan sel-sel dari kerusakan sehari-hari.


5. Pastikan Anda tidur dengan waktu yang tepat
Malam hari adalah ketika tubuh Anda masuk ke modus pertumbuhan dan perbaikan. Sperma dan telur yang sehat mengembang dan seluruh tubuh meregenerasi. Oleh karena itu penting bahwa Anda ‘berbuat’sebagian besar periode ini.
Telah terbukti secara ilmiah bahwa jam 23:00 - 8:00 adalah waktu tidur terbaik. Menurut kebijaksanaan Cina kuno, tanda 23:00 adalah awal dari fase baru untuk melakukan kegiatan  ditandai dengan peremajaan fisik dan mental.


6. Latihan selama 30 menit, tiga kali per minggu
Olahraga teratur adalah penting untuk memastikan tubuh Anda dalam kondisi optimum untuk pembuahan terjadi. Tidak hanya merangsang sistem jantung dan peredaran darah, juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengambil dan menggunakan oksigen.
Ini adalah zat penting,  setiap sel dalam tubuh membutuhkanya untuk menciptakan energi dan pertumbuhan. Olahraga teratur juga menyebabkan tingkat stres berkurang, yang merupakan unsur penting lain dalam kehamilan yang sukses.


7. Berhubungan dengan alam
Dengan kehidupan kita sibuk dan kota besar, kita cenderung lupa bahwa sebagai manusia kita juga adalah bagian dari alam. Lima Elemen Akupunktur diatur oleh hukum-hukum alam dan menempatkan kami kembali berhubungan dengan alam kita sendiri yang unik.
Penyembuhan alami adalah ketika Anda memotong diri sendiri Anda tidak perlu mencari cara untuk membuat luka anda sembuh.  Alam akan menangani itu, etidaknya seminggu sekali mengingatkan diri ini dengan berjalan-jalan di pedesaan, taman kayu, atau hanya duduk di tepi sungai atau air mengalir. Lihatlah ke langit dan mendengarkan burung bernyanyi menyambung kembali, memperlambat dan menghargai bagian dari alam.
Ini mengembalikan keseimbangan dan harmoni tubuh, emosi pikiran dan mengatur bahan kimia tubuh dan hormon, penting untuk kesuburan juga.


8. Dapatkan keseimbangan lemak yang tepat
Kesehatan sperma, keseimbangan hormon dan sirkulasi sehat semua bergantung padanya, sehingga membatasi lemak jenuh dari hewan harus dipelihara secara intensif dan termasuk makan kacang  atau biji-bijian sehat.
Hindari makanan yang digoreng pada suhu tinggi dan sehingga semua lemak terhidrogenasi.  Juga minyak ikan atau lebih aman minyak alga, suplemen.


9. Hindari alkohol dan kafein
Pada pria keduanya telah terbukti mengurangi kesuburan dan membuat kehamilan, dua kali lebih lama untuk mencapai kesempatannya.


10. Pengujian rambut
Sebelum orang mulai program ini, kami menguji rambut mereka apakah mengandung logam berat yang berpotensi membahayakan , karena dapat menghambat kesuburan dan juga menjalankan stress test adrenal untuk membantu menentukan apakah kortisol dan DHEA membutuhkan dukungan untuk mengoptimalkan kesuburan.


11. Berhati-hati
Untuk mengurangi stres dan kadar kortisol dan untuk mengembalikan keseimbangan sistem organ internal Anda dan memaksimalkan kesuburan, sangat penting untuk memainkan 'permainan batin Kesehatan', sehingga otak Anda mengirimkan sinyal yang tepat untuk tubuh Anda.
Luangkan waktu sejenak, mungkin satu menit setiap jam untuk menarik napas Anda, periksa melalui tubuh Anda dan perhatikan bagaimana perasaan Anda. Melakukan ini tanpa penilaian atau evaluasi, satu bernapas besar buang napas sepenuhnya, dan melanjutkanya lagi.
Bahkan 20 sampai 30 detik akan membantu mengurangi stres, rewire otak dan mempromosikan perubahan yang sehat dalam tubuh Anda.


12. Hindari racun lingkungan di mana mungkin
Khususnya hormon mengganggu kimia, BPA ditemukan dalam plastik dan kaleng berlapis yang dapat menghambat implantasi.
Terutama menghindari membeli, menyimpan dan memanaskan makanan berlemak tinggi seperti minyak dan keju dan makanan asam seperti tomat kalengan.

sumber:http://www.memobee.com/hasil-penelitian-metode-alami-ini-dapat-mempercepat-proses-kehamilan-1253-myreview.html