Hah...Dhea Imut Melahirkan Anak Pertama???

Diposkan oleh riki jawak on June 15, 2013


Hah...Dhea Imut Melahirkan Anak Pertama?

Dhea Annisa alias Dhea Imut dikabarkan telah melahirkan anak pertama. Namun kabar tersebut begitu aneh, pasalnya mantan bintang cilik itu belum pernah menikah. Mendengar kabar tak sedap itu, Dhea hanya bisa tertawa dan mengaku tak habis pikir ada pihak-pihak yang mengabarkan hal seperti itu.
"Oh, itu cuma bikin aku ketawa doang, karena aneh banget. Itu berita keluar setelah aku seminggu kelar striping, agak aneh," jelas Dhea di kawasan Cinere, Jawa Barat, Kamis (6/6).
Gadis kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 itu percaya masyarakat Indonesia sudah bisa memilah dan memilih mana berita hoax dan mana berita benar. Karenanya, Dhea tak ingin ambil pusing dengan berita itu.
"Masyarakat Indonesia udah pinter-pinter semua. Berita itu hoax doang, nggak ada yang perlu di klarifikasi. Kalau klarifikasi, berarti benar dong," kata Dhea.
Dhea mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 2 tahun. Saat itu Dhea membintangi iklan popok bayi. Setelah itu berbagai tawaran iklan pun membanjiri putri berdarah Palembang dari pasangan Indra Kusuma dan Masayu Chairani ini. (swc/as)

sumber:http://kasakusuk.com/hahdhea-imut-melahirkan-anak-pertama