Free Download WeChat | Aplikasi Chatting Update Terbaru 2013

Diposkan oleh Riki handoyo on June 3, 2013

wechat
Free Download WeChat Aplikasi Chatting Update Terbaru 2013. Gratis WeChat For Android, iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. WeChat adalah Aplikasi Chatting terbaru yang saat ini sedang populer dikalangan remaja dan tentunya aplikasi ini sangat seru untuk kita melakukan chat dengan sesama teman chatting kita.

WeChat ini mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Kita juga dapat melakukan obrolan grup, dan tidak hanya itu, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. 

Aplikasi WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Aplikasi ini dapat di download dan di instal secara gratis, namun kita harus membayar untuk koneksi internet gadget kita. 

Untuk dapat menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya, kita harus mendaftar terlebih dahulu. Nah untuk mendaftar membuat akun baru WeChat, kita dapat menggunakan nomor ponsel kita maupun dengan menggunakan akun facebook kita.

Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah memliki animations Emoticon yang banyak, sehingga kita akan dengan sangat terhibur untuk mengekspresikan semua ekspresi kita menggunakan banyaknya emoticon lucu didalamnya. Apa lagg dengan pesan suara audio yang sangatlah mudah untuk digunakan.

wechat

Download Aplikasi WeChat di bawah ini:
Silahkan Download WeChat sekarang juga. Nikmati berbagai fitur chatting yang bikin anda betah untuk chattingan sama temen atau bahkan pacar anda. Semoga bermanfaat.

Untuk melihat semua fitur dan penjelasan lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://www.wechat.com