Cowok-Cowok Hollywood Ini Dulunya Seksi, Tapi Sekarang ...

Diposkan oleh Riki handoyo on June 14, 2013


Masih ingat aksi luar biasa Russell Crowe di film GLADIATOR? Tak hanya aktingnya yang memukau, publik juga terkesan dengan tubuhnya yang sangat atletis.
Well, itu dulu. Coba lihat tubuh bintang Hollywood ini saat berlibur di Aegean Sea bulan Mei lalu. Alih-alih terlihat keren, dia malah terlihat (maaf) jauh lebih gendut.
Ternyata hal itu tak hanya dialami oleh Russell Crowe saja. Masih ada beberapa pria seksi Hollywood yang kini malah harus berakhir dengan perut buncit. Penasaran?
Tapi sebelum menyimak ulasan ini, sebaiknya persiapkan mentalmu baik-baik, karena penampilan pria idola kalian ini mungkin sedikit mengejutkan! Selamat membaca... :)

1. Christian Bale



Sudah banyak film laga yang dibintangi Christian Bale sehingga membuat semua orang terkesan. Namun sejak membintangi film AMERICAN HUSTLE, penampilannya berubah drastis!
Dalam film terbarunya ini, dia memang dituntut untuk tampil dengan tubuh tambun. Bisa lihat lemak yang ada di perutnya itu? Bagaimana bisa Batman bisa berubah seperti itu? :(

2. Gerard Butler


 
 Sata masih membintangi film seperti TOMORROW NEVER DIES, tentunya kalian takkan menyangka bahwa Gerard Butler bisa saja kehilangan keseksiannya. Kini, hal itu benar-benar terjadi. Lihat perut six-pack yang kini sudah berganti dengan perut gendut itu. Ckckck...

3. Michael Buble

 Jaman memang selalu berubah. Hal itulah yang dialami oleh penyanyi yang dulunya punya tubuh atletis. Kini, Michael Buble sudah berubah jadi pria berperut tambun. Tapi tak usah khawatir, suara emasnya takkan pernah berubah. :)

4. John Travolta


 
 John Travolta adalah aktor kawakan yang aktingnya bisa dibilang legendaris. Sayangnya, sepertinya karir John ikut memudar seiring dengan lunturnya pesona seksi yang dulu melekat dalam dirinya. Tak apa, namanya bakal dikenang orang untuk seterusnya. :)

5. Russell Crowe

 Sebagaimana dibahas sebelumnya, Russell Crowe sempat membuat semua orang terkesan dengan penampilannya di film GLADIATORWell, tapi mungkin kalian takkan menemukan Russell dalam penampilan seperti itu lagi, karena tubuhnya sudah berubah drastis.

6. Kevin Sorbo


 
 Jika ada yang tidak tahu siapa Kevin Sorbo, dia adalah orang yang berperan dalam film MEET THE SPARTANS pada tahun 2008. Selain itu, dia juga populer sebagai pemeran Hercules dalam serial yang menceritakan tentang legenda manusia setengah dewa itu.
Namun beberapa tahun berlalu, ternyata Kevin mengalami banyak perubahan. Perut six-pack itu telah menghilang dan berganti dengan timbunan lemak di perutnya.

7. Robbie Savage


 
 Saat masih aktif sebagai pemain bola, tentunya Robbie Savage punya tubuh idaman yang banyak membuat wanita terkesan. Sayangnya, hal itu tak kita lihat lagi saat dia berlibur di Karibia bulan April lalu. :(

8. Ronaldo


 
- Masih ingat dengan pemain legendaris asal Brazil ini. Kalian benar, dia memang Ronaldo yang dulunya adalah senjata utama yang membawa negaranya pada kejayaan. Namun sejak pensiun, dia telah mengalami banyak perubahan, salah satunya di bagian perut. ;)
sumber: