Busyeet ! Di Malaysia Ada Pengemis Yang Punya Saham Rp16 Juta Dan 3 Akun Bank

Diposkan oleh riki jawak on June 6, 2013

Di Malaysia Ada Pengemis Yang Punya Saham Rp16 Juta Dan 3 Akun Bank
AnehCuy - Di Malaysia Ada Pengemis Yang Punya Saham Rp16 Juta Dan 3 Akun Bank - Seorang pengemis renta di Malaysia ternyata memiliki tiga rekening bank berisi ribuan ringgit. Bahkan nenek 73 tahun itu aktif sebagai trader dengan kepemilikan saham di Amanah Saham Bumiputera.

Setiap pekan, tabungan pengemis itu terus bertambah. Sekarang ia memiliki total investasi di Amanah Saham Bumiputra senilai Rp16,1 juta. Demikian laman Asiaone Selasa (28/5) melansir laporan hasil pendataan dinas sosial Kota Johor Baru, Malaysia belum lama ini.

Tapi Manayi Ibrahim, pejabat dinas sosial setempat berpendapat, temuan ini tidak terlalu mengejutkan. Pengemis di Malaysia sejahtera lantaran, katanya, warga di Negeri Jiran gemar berderma.

Manayi tidak mengungkapkan identitas lansia yang ditangkap di terminal bus itu. Ia mengatakan semua pengemis telah dibawa ke rumah penampungan dinas sosial.

Dinas sosial kemudian akan menelepon pihak keluarga para pengemis. Tetapi selama ini kebanyakan lansia pengemis yang tertangkap sengaja ditelantarkan keluarganya. Dan inipun terjadi pada investor yang bekerja sebagai pengemis itu.
sumber: