Awas, Posisi Bercinta Ini Berbahaya

Diposkan oleh riki jawak on June 11, 2013

Headline
ist



Adakalanya seks bisa membosankan karena mungkin teknik atau gaya bercinta yang monoton. Seringkali pasangan lalu mencoba hal-hal baru.

Namun jangan terlalu menjadi kreatif karena bukan memberi kenikmatan, bisa-bisa posisi yang salah justru menyakitkan pasangan, dan bahkan berbahaya bagi Anda berdua.

Mengutip indiansutras, lima posisi bercinta ini harus dihindari karena berbahaya.

69 sambil berdiri

Gaya 69 mungkin posisi bercinta yang menguntungkan untuk mencapai kesenangan. Namun jangan pernah mengubahnya dari berbaring menjadi sambil berdiri. Ini sangat berbahaya ketika kedua belah pihak tidak bisa menjaga keseimbangan untuk menahan berat badan pasangan.

Cowgirl sambil berdiri

Pria suka posisi cowgirl yang wanita memegang kendali. Tapi sambil berdiri ini bukan ide bagus. Bagaimana jika tangannya terpeleset, Anda berdua hanya akan saling menyakiti.

Saling menjepit

Ini posisi seks yang harus dihindari pasangan karena sangat berisiko. Dimana wanita bertumpu pada satu tangannya dilantai dan sisa tubuhnya ditopang pasangan. Wanita bisa menderita sakit di tangan kanan yang bertumpu pada lantai yang meregangkan otot dan merobeknya.

Dorongan pria ketika ingin memasuki wanita juga bisa membuatnya jatuh ke lantai dan cedera sendi,

Pile driver

Ini adalah posisi bercinta dengan wanita menyandarkan tubuh bagian atas di sofa atau tempat tidur, sementara kakinya terbuka lebar untuk memungkinan penetrasi pasangan lebih dalam.

Posisi ini memang memberi kenikmatan, namun risiko yang bisa ditimbulkan adalah leher terkilir. [mor]

sumber:http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1996070/awas-posisi-bercinta-ini-berbahaya#.UbM4wdjnaFA