ASTAGA!! Mobil Senilai 32 Miliar Terbakar Sia-Sia

Diposkan oleh riki jawak on June 7, 2013

Unic29 - Mobil Terbakar
 - Kebakaran sebuah trailer di jalanan Kota sisi timur Thailand, Nakohn Ratcasima mengejutkan warga sekitar. Pasalnya trailer itu membawa 4 jenis supercars.
Dilansir tempo, Kejadian semacam ini merupakan pemandangan langka di Thailand. Alasannya mobil super merupakan barang langka di negeri itu. Thailand selama ini menerapkan pajak mobil impor yang tinggi, yakni mencapai 200 persen dari harga mobil.
Karena hal langka, warga sekitar Nakohn Ratchasima jelas bersemangat menyaksikan mobil supercar, apalagi dalam keadaan terbakar. Keempat jenis mobil itu merupakan Ferrari 430 Scuderia, Lamborghini Murcielago, Bentley Continental Flying Spur, dan BMW X6. Hanya dua mobil, Bentley danMercedes Benz, selamat dari kebakaran.
Kebakaran dua dari empat kendaraan super tadi mengakibatkan kerugian mencapai 100 juta Baht atau sekitar Rp 32,4 miliar. Sopir trailer mengatakan kepada polisi bahwa dirinya tak menyadari mobil-mobil itu terbakar. Ia baru sadar ketika ada orang berulang kali memberikan tanda padanya.
Supir itu pun mengatakan, setelah memarkir truk ia mencoba memadamkan api. Namun api terlalu besar untuk ia padamkan sendiri. Akhirnya para pemadam kebakaran datang menaklukan api. Sopir tersebut harus diinterograsi di kantor polisi Klang Dong.

sumber: