6 Selebriti Cantik Ini Ternyata Putus Sekolah, Ada Paris Hilton Juga Gan [FULL PICT]

Diposkan oleh Riki handoyo on June 16, 2013






Penyanyi asal Canada Avril Lavigne, putus sekolah pada usia15 tahun setelah berhasil mendapatkan kontrak rekaman dari seorang produser di New York. Keluarga sempat berencana menyekolahkannya secara homeschoolling, namun karena karirnya melesat rencana ini tidak sempat terlaksana.





Model dari Brazil, Gisele Bundchen memutuskan studinya di sekolah menengah pada usia 14 tahun, setelah seorang agensi model menemukan bakatnya. Karir modelingnya semakin bersinar setelah ia hijrah ke New York pada usia 16 tahun.




Penyanyi Katy Perry putus sekolah pada usia 15 tahun dari Santa Barbara Don Pueblos High School untuk mengejar mimpinya di dunia tarik suara. Setelah putus sekolah ia pindah ke Los Angeles dan berkonsentrasi pada dunia musik.




Aktris Cameron Diaz putus sekolah pada usia 17 tahun karena prestasi akademiknya tidak terlalu bagus. Ia meninggalkan studinya di Long Beach Polytechnical High School setelah ditawari kontrak sebagai model.




Aktris Drew Barrymore putus sekolah saat kelas 11 karena permasalahan di masa remaja. Mantan aktris cilik ini pernah direhab pada usia 13 dan kabur dari rumah di usia 15 tahun.




Aktris Catherine Zeta Jones meninggalkan bangku sekolah pada usia 15 tahun, dan lebih memilih untuk fokus pada dunia akting. Dan keputusan ini ternyata tepat baginya.

sumber:
http://forum.kompas.com/gosip/274418-foto-6-selebriti-cantik-yang-putus-sekolah.html