5 Wanita Seksi Yang Diprediksi Jadi Bond Girl Terbaru, Ada Bella "Breaking Dawn" Juga lho

Diposkan oleh riki jawak on June 6, 2013

Penelope Cruz menjadi sorotan sepekan terakhir karena rumor terpilihnya ia menjadi Bond Girl terbaru dalam JAMES BOND 24. Tak hanya itu, sebanyak sembilan aktris telah masuk dalam incaran studio untuk menjadi pendamping James Bond terbaru nanti.
Hingga kini, Cruz belum mengeluarkan pernyataan mengenai kabar yang santer beredar ini. Jadi tidaknya ia bergabung dalam film belumlah jelas.
Akan tetapi sejatinya bukan Cruz saja yang diprediksi akan menjadi Bond Girl terbaru. Ada lima aktris cantik dan seksi lain yang telah dilirik untuk peran sebagai Bond Girl. Kehadiran mereka tentunya mampu membuat film Bond makin diminati penonton.

1. Zoe Saldana

 
- Zoe terbukti bermain bagus dalam AVATAR dan STAR TREK INTO DARKNESS. Tidak salah rasanya bila ia diberi kesempatan untuk memainkan peran dalam kisah Bond. Aktris 34 tahun ini punya tubuh langsing dan atletis, dan juga terlatih sebagai penari balet, sehingga peran yang menuntut fisik prima bukan masalah baginya. Soal peran dengan pistol, rasanya Zoe sudah membuktikannya dalam COLOMBIANA.

2. Kristen Stewart

 
- Aktris satu ini boleh saja telah mendapat imej kuat dari perannya sebagai Bella Swan dalam TWILIGHT SAGA, namun lewat peran beraninya di RUNAWAYS, ON THE ROAD, dan SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, ia jelas mampu menjadi Bond Girl yang cantik sekaligus tangguh.
Kristen Stewart pernah mengungkap bahwa dirinya ingin bermain sebagai Bond girl. Sayang saat pernyataan tersebut diutarakannya, sang pemain Bond, Daniel Craig sedikit ragu akan ide tersebut.

3. Kerry Washington


 
 - Aktris cantik berusia 36 tahun ini punya paras wajah yang tegas dan mengisyarakatkan bahwa dirinya adalah wanita bermental baja. Ditunjang dengan penampilannya yang elegan serta cerdas, Kerry bisa menjadi the next Bond Girl. Kalau Bond memerlukan sosok wanita yang cantik dan juga cerdas, Kerry rasanya bisa menjadi kandidat yang pas. Aksi terbarunya dapat dillihat dalam DJANGO UNCHAINED.

4. Lucy Liu


 
- Michelle Yeoh pernah menjadi Bond Girl Asia lewat film TOMORROW NEVER DIES. Tren oriental tersebut bisa saja terulang bila produser mau memasukkan Lucy Liu ke dalam film. Perannya sebagai angel dalam CHARLIE'S ANGELS dan juga pembunuh bayaran dalam KILL BILL dapat dijadikan pertimbangan produser untuk menambahkan aksi cepat dan lincah dari Bond Girl ke dalam film.

5. Paula Patton


 
 - Patton mencrui perhatian lewat penampilannya bersama Tom Cruise dalam MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL (2011). Lewat perannya sebagai agen IMF, penonton bisa melihat betapa sosok Patton menjadi agen wanita yang kuat dan juga menjadi penyelamat Ethan (Tom) dalam misi di Burj Khalifa, Dubai. Sosok seperti itulah yang dibutuhkan Bond. Dan Patton pas memerankannya.
sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/5-wanita-seksi-yang-diprediksi-jadi-bond-girl-terbaru-4ab349.html