5 Tips Makeup Yang Menarik di Mata Lelaki

Diposkan oleh riki jawak on June 20, 2013


(c) shutterstock.com
Vemale.com - Ladies, semua wanita itu punya kecantikannya masing-masing. Namun kalau sudah tiba waktunya jam kencan, maka mind set ini akan berubah dan wanita akan kalang kabut serta menghabiskan waktu yang panjang untuk berdandan.
Nah, untuk membantu Anda agar lebih mudah mengaplikasikan makeup yang menurut Anda cantik di depan si dia, blogger ahli kencan bernama Abraham Lloyd akan membagikan rahasia makeup yang bikin pria terpana dan mabuk cinta pada Anda. Menurut pria, wanita cantik itu kalau...
Kata Abraham: Lip Gloss Lengket
Ya, pria juga suka lip gloss, tapi, mereka kurang suka aftertaste atau kesan lengket yang muncul saat wanita berlebihan dalam menggunakannya. Setelah berciuman, aku akan memikirkan apa yang ada di bibirmu, setelah melihat apa yang terjadi pada bibirku sendiri.
Tips: Gunakan lip gloss tipis sebagai coat dari warna bibir Anda. Pilih lip gloss yang tidak sticky dan memiliki kemilau yang alami.
Kata Abraham: Mata Racoon
Smoky eyes memang menjadi salah satu tipe mata yang menggoda. Namun bentuk mata ini benar-benar super gelap dan berlebihan, seperti mata bandit perampok bank. Sebagai pria, aku ingin melihat kecantikan bentuk mata wanita sesungguhnya.
Tips: Smoky eyes adalah tips merias mata yang ampuh, tapi juga bisa membunuh... kalau Anda mengaplikasikannya terlalu tebal.
Cobalah membingkai mata dengan eye liner tipis, kemudian pertegas bulu mata dengan maskara. Gunakan teknik medium smoky eyes agar mata tak terlihat terlalu kelam.
Kata Abraham: Kuku yang Menggila
Kuku adalah salah satu yang kami lihat dalam kencan pertama. Bahkan mungkin yang pertama kami amati. Tangan yang cantik, mendapatkan perawatan manicure dan diwarna-warni, memperlihatkan bagaimana seorang wanita melihat dirinya sendiri.
Tapi kuku dengan banyak aksen, aneka warna terang dan taburan glitter sesungguhnya kurang bagus di mata kami... Kuku ini seharusnya memperlihatkan bahwa dia tidak terbatas untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti masak, menyetir atau bahkan hanya membuka pintu.
Tips: Anda bisa cantik dengan pernak-pernik di kuku. Namun bila Anda ingin memberikan kesan pada orang lain dalam sebuah kencan, penampilan yang clean lebih menarik perhatian.
Cukup gunakan cat kuku warna nude untuk membuat kuku lebih bersinar dan nampak bersih. Dijamin ia akan lebih senang melihat jemari Anda.
Kata Abraham: Makeup Berlebihan
Ya, yang berlebihan memang seringkali tidak bagus. Secukupnya sudah oke kok, dan sejujurnya, kami tidak akan bertanya-tanya seperti apa wajah asli wanita di balik makeupnya. Namun jika kami melihat ada bedak di wajah wanita, maka kami sudah bisa berpikir bahwa makeupnya berlebihan. Itu saja.
Tips: Pria senang dengan 'no makeup' makeup. Buatlah riasan minimalis dengan mengatur bentuk alis, melembabkan kulit, menggunakan base dan powder face secara merata.
Aplikasikan bedak dengan cara ditepuk perlahan, bukan diusap. Anda juga bisa menggunakan brush selama tidak terlihat belepotan.
Kata Abraham: Rambut Yang Terlalu terkonsep
Rambut yang nampak kaku, lengket dan nampaknya rawan untuk disentuh adalah salah satu pembunuh mood kami.
Tips: Ada beberapa hal yang seringkali tak dimengerti pria dalam dandanan wanita. Bila Anda ingin kesan yang cantik saat berkencan, rambut yang sudah kering setelah dikeramasi dan diberi kondisioner sebenarnya sudah cukup.
Anda hanya perlu membuat bentuknya lebih tertata alami. Hair spray berlebihan bisa membuat rambut kaku. Sementara rambut non hairspray akan terkesan lebih dramatis saat disentuh.
Ladies, tips ini bermanfaat BILA Anda ingin memberikan kesan penampilan cantik pada pasangan Anda. Namun makeup sesungguhnya adalah senyuman dan kepercayaan diri Anda. Semoga tips ini, bermanfaat.

sumber:
http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/22705-5-tips-makeup-yang-menarik-di-mata-lelaki.html