5 Orang Ini Mirip Dengan Kurt Cobain

Diposkan oleh riki jawak on June 6, 2013


Kurt Cobain telah meninggal 19 tahun yang lalu. Kematiannya di usia 27 tahun membuat banyak penggemar merasa sangat kehilangan. Namun semangat dan perjuangan ala Kurt masih tetap dirasakan hingga kini.
Begitu banyak penggemar Nirvana dan Kurt Cobain sendiri merindukan dan berharap masih bisa melihat Kurt Cobain. Apakah kalian juga termasuk salah satunya?
Jika iya, mungkin beberapa orang dalam rubrik ini dapat mengobati rasa rindu tersebut. Ada yang mirip dari wajah, karakter vokal, hingga dua-duanya. Yuk segera pindah ke halaman selanjutnya jika ingin tahu seberapa mirip orang-orang ini dengan Kurt Cobain.

1. Ken Tamplin

 - Yang pertama ada Ken Tamplin. Dia adalah seorang guru vokal di Akademi menyanyi miliknya sendiri. Ken kerap mengunggah video dirinya sedang memberi tips bagaimana menyanyi layaknya para rockstar.Ketika memberi tips menyanyi seperti Kurt Cobain, ternyata suara dari Ken bisa begitu mirip dengan Kurt. Padahal suara Ken saat berbicara sangat berbeda dengan saat ia sedang menirukan suara Kurt Cobain.

2. Pengamen Rusia

Pengamen Rusia ini sedang menyanyikan lagu Nirvana, About A Girl. Suara pengamen ini mirip dengan Kurt Cobain. Video yang diunggah ke youtube Desember 2009 lalu ini telah ditonton sebanyak 10.655 penonton.

3. Jared Leto

- Video ini adalah milik vokalis 30 Seconds To Mars, Jared Leto. Video ini khusus dibuat oleh Leto saat mengenang 17 tahun meninggalnya Kurt Cobain. Tak disangka ternyata Jared Leto mempunyai suara yang mirip dengan Kurt Cobain. Di video tersebut, style dan model rambut Leto sengaja dibuat mirip dengan Cobain.

4. Frances Bean Cobain


 - Berikutnya ada anak dari Cobain sendiri, yaitu Frances Bean. Bukan suara, tapi kali ini kebiasaannya. Banyak sekali fans Nirvana yang mengunggah gambar milik Frances yang begitu mirip dengan ayahnya. Anak Kurt Cobain dengan Courtney Love ini juga punya kebiasaan yang sama dengan Kurt.

5. Ramiro Saavedra


- Yang terakhir ini begitu mirip dengan Kurt Cobain. Mengikuti ajang pencarian bakat Yo Soy, Ramiro membuat para juri sangat takjub dengan karakter vokalnya yang sangat mirip dengan Kurt Cobain.
sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/5-orang-ini-mirip-dengan-kurt-cobain-b6d007.html