3 Ciri Pria Doyan PHP

Diposkan oleh Riki handoyo on June 30, 2013

Courtesy ShutterStock.com
Vemale.com - PHP apaan sih? Menurut kamus bahasa gaul saat ini, PHP dalam hubungan asmara artinya adalah Pemberi Harapan Palsu. Mengapa seseorang bisa disebut demikian?
Maraknya pria PHP saat ini dicurhatkan sekian banyak wanita melalui akun social medianya. Awalnya kelihatan suka, kelihatan memberikan perhatian, tiba-tiba menghilang tanpa kejelasan, dan malahan ada yang sudah jalan dengan wanita lain. Duh, maunya apa sih?
Katakan saja mungkin seorang wanita geer atas perhatian dari pria. Tetapi, siapa yang kemudian tidak geer apabila dihujani perhatian yang sepertinya menunjukkan perasaan suka? Agar lebih jelas dan tidak dikatakan geer saja, ada tiga ciri pria yang hanya PHP Anda. Tiga ciri tersebut bisa dilihat dari SMS atau chatnya.
"Kirim foto dong..."
Kenal belum berapa lama, tapi dia sangat ramah dan seperti sudah akrab dengan Anda. Dari perbincangan selama ini dia selalu perhatian dan seperti menyukai Anda. Dia selalu membuat Anda tersenyum dan tersipu sendiri.
Nyaris 24 jam dia tak pernah absen chat dengan Anda. Dan dia juga seringkali meminta Anda mengirim foto kegiatan Anda. Entah dandanan hari ini ke kantor, sedang makan menu lunch apa, dan sebagainya.
Yang jelas, dia memperlihatkan ingin tahu segalanya tentang Anda.
ok, ini adalah ciri pria doyan PHP yang pertama. Tetapi, jangan keburu judging dulu ya ladies, mari kita lihat ciri berikutnya.
"Lihat saja nanti ya..."
Beberapa kali janjian untuk bertemu ia yang selalu menentukan di mana dan ke mana. Dua tiga kali keluar, memang rasanya menyenangkan. Tetapi sudah lama juga rasanya ia tak mengajak Anda pergi. Alhasil, Anda memberanikan diri mengajaknya pergi.
Tetapi, sebalnya jawaban dia selalu "lihat saja nanti ya, aku kabari lagi." Tak ada kepastian darinya apabila memang Anda yang mengajak terlebih dahulu.
Hellouuu... ada orang nggak sih?
Sudah sering keluar, seringkali bermanja nyaris 24 jam di telepon maupun chat, kemudian dia tiba-tiba menghilang. Chat juga seringkali dingin tak sehangat dulu.
Pertanyaan-pertanyaan Anda mulai tak dijawab cukup lama. Dan apabila dijawab itupun cuma sekadarnya. Ok, ini adalah tanda bahwa ia sudah punya gebetan lain yang lebih menantang dan lebih menggoda. Dan artinya ia sudah tak merasa penasaran lagi dengan Anda. Harapan yang tadinya diberikan pada Anda, benar-benar harapan palsu.
Ouch, akhirnya Anda sakit hati dan kecewa. Ahh... Anda telah menjadi korban pria PHP.
sumber:http://www.vemale.com/relationship/love/22366-3-ciri-pria-doyan-php.html