10 Cara Menambah Followers Google Plus

Diposkan oleh riki jawak on June 16, 2013


10 Cara Menambah Followers Google Plus

Sudah mengenal apa itu Google Plus? Google Plus adalah salah satu jejaring sosial yang diluncurkan oleh google yang merupakan salah satu raksasa interrnet di dunia. Sama seperti jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter, selain dapat berbagi foto dan link, Google plus juga menyediakan fasilitas yang dapat menghubungkan anda dengan orang lain. Mirip dengan Twitter, Google Plus juga menganut sistem following/followers. Berikut ini adalah cara untuk menambah atau memperbanyak followers (pengikut) di Google Plus

1. Tambahkan Tombol Profil Google Plus Pada Website Anda
Dengan menambahkan tombol profil google plus Anda dalam website yang Anda miliki atau blog maka akan ada banyak kemungkinan orang-orang yang mengunjungi website atau blog Anda akan menambahkan profil Anda dalam lingkarannya.

2. Buatlah lingakaran Google Plus
Hal yang pertama yang bisa Anda lakukan agar pengikut G+ Anda bertambah adalah dengan membuat lingkaran dengan teman G+ lainnya. Dengan Anda memperbanyak lingkaran google plus maka Anda akan dapat berinteraksi dengan mudah dengan orang lain. Melihat update status lingkaran Anda dan status Anda mungkin akan menarik bagi orang lain.

3. Membuat Halaman di Google Plus
Tidak hanya di facebook yang menyediakn untuk Anda halaman tetapi google plus juga memiliki fitur ini, yakni fitur Halaman di google plus seperti halnya dengan facebook yakni dapat Anda manfaatkan untuk memperkenalkan bisnis Anda ataupun fans Anda.

4. Ajaklah teman Anda menambahkan Anda dalam lingkarannya
Pada saat Anda masih awal menggunakan google plus ada baiknya Anda mengajak teman Anda untuk menambahkan Anda ke lingkarannya dengan begitu Anda bisa membangun googleplus Anda dengan awal yang baik.

5. Memulai Berbagi Cerita Di Google Plus
Mulailah berbagi link, teks, video, gambar dan konten yang lainnya di google plus. Dengan begitu Anda akan terlihat aktif menggunakan google plus sehingga mungkin akan terjadi berbagai interaksi yang semakin baik di google plus Anda.

6. Gunakanlah Google Plus Seluler
Baru-baru ini google plus telah mengeluarkan versi seluler terbaru dari google plus yang hampir mirip dengan google plus. Anda dapat memaksimalkan fitur ini untuk tetap terhubung dengan lingkran Anda.

7. Ikutilah Orang yang Telah Mengikuti Anda
Setiap ada orang yang menambahkan Anda ke dalam sebuah lingkran maka akan ada pemberitahuan di google plus, sehingga jika ada orang yang mengikuti Anda, maka Anda harus membalas mereka dengan mengikuti kembali mereka, dengan begitu maka akan ada kesempatan bagi Anda untuk berinteraksi dengan orang tersebut.

8. Carilah Teman Lebih Banyak
Di google + ada banyak orang yang mempunyai google plus, maka Anda dapat mencari orang yang mempunyai kesamaan minat dengan Anda. Manfaatkan fitur pencarian ini.

9. Berbagi Cerita Dari Pengguna Lain
Ada kalanya Anda harus berbagi cerita yang telah dibagikan oleh penggunak lain, dengan Anda melakukan hal ini maka Nama Anda akan selalu muncul dalam pemberitahuan mereka sehingga mereka akan dengan sukarela membagikan pembaruan Anda dalam lingkaran mereka.

10. Upload Foto Dengan Resolusi yang Tinggi
Dengan melakukan hal ini maka profil Anda akan terlihat menarik bagi pengguna lain, dan pembaruan foto yang dibagikan dalam goolge plus Anda akan terliaht dengan jelas. Dan tidak lupa untuk selau mengomentari pembaruan pengguna google plus lainnya.

sumber:
http://www.jurukunci.net/2013/06/10-cara-menambah-followers-google-plus_7.html