Download Camfrog Video Chat 6.4 (build 257) Update Terbaru 2013

Diposkan oleh Riki handoyo on March 3, 2013

Free Download Camfrog Video Chat 6.4 (bulid 257) Terbaru 2013 - New Update Camfrog Video Chat Terbaru 2013 Full Version. Camfrog Video Chat 6.4.257 - Kini Camfrog telah tersedia untuk diperbarui ke versi 6.4 (bulid 257) yang dapat di download secara gratis dan terupdate, ini adalah versi terbaru.

Camfrog Video Chat Logo
Camfrog Video Chat adalah aplikasi jejaring sosial yang dirancang khusus untuk pengguna agar dapat langsung berinteraksi dengan orang lain dengan mudah, Camfrog memiliki fungsi untuk dapat melakukan chatting dan bertatap muka dengan teman anda melalu video yang canggih serta efisien dengan audio yang berkualitas tinggi dan video broadcast.

Keamanan menggunakan camfrog video chat sangatlah terjaga, kare terdapat operator yang selalu mengawasi aktifitas untuk memastikan tidak ada yang melanggar aturan, sehingga orang-orang dapat chatting dengan aman. Dan Camfrog juga dilengkapi dengan alat perlindungan privasi pada beberapa kontrol pilihan khusus orang dewasa, yang mana Anda dapat untuk memblokir fungsi tertentu untuk mencegah anak-anak yang masih dibawah umur untuk mengakses pada bagian khusus dewasa, dengan ini dipastikan keamanan akan tetap terjaga.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Namun untuk dapat menikmati aplikasi video chat ini, pada komputer Anda harus terdapat webcam sebagai chat room agar Anda dapat bergabung dan menggunakan fasilitas obrolan. 

Camfrog Video Chat 6.4 Build 257

Camfrog Video Chat memiliki fitur video chat yang sangat bagus, tidak hanya untuk memulai video chat room sendiri, namun kita juga dapat mengambil bagian dalam multi-user videoconference.

Judul:
Camfrog Video Chat 6.4 Build 257
Nama file:
File size:
7.42MB (7,779,528 bytes)
OS:
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa:
Multi Bahasa
Lisensi:
Freeware
Download




Bagi kalian yang masih terinstal versi lama, silahkan update ke versi yang terbaru ini, yaitu Camfrog Video Chat v6.4 Build 257. Pada versi ini terdapat berbagai perbaikan bug dan peningkatan stabilitas. Untuk itu silahkan kalian update dengan yang terbaru untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.