Rakuten, Tempat berburu produk unik dari Jepang serba ada, murah dan terpercaya

Diposkan oleh Riki handoyo on January 14, 2013


Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik JepangDengan daya konsumsi masyarakat Indonesia yang semakin menampakan perkembangan setiap bulannya,  pilihan terhadap  tempat perbelanjaan pun semakin banyak dan berkembang mulai dari tempat belanja offline seperti mall maupun tempat belanja online seperti toko virtual. Dan yang di sebutkan terakhir ini semakin menampakan perkambangan yang signifikan di tengah kepercayaan masyarakat untuk belanja online semakin tinggi, kehadirannya bak cendawan di musim jamur selalu berkembang dan dinamis menyesuaikan kemajuan.  

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Dengan semakin menjamurnya toko virtual yang melayani pembelian online hal  ini tentu saja semakin menguntungkan para pembeli, karena pembeli di suguhkan oleh berbagai macam ragam pilihan sehingga para pembeli bebas untuk menentukan pilihannya sendiri. Diantara sekian banyak toko virtual terpercaya yang sudah memiliki brand dunia tersebut adalah Rakuten.co.id:Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Kenapa Rakuten bisa di katakan sebagai toko online murah karena produk-produk yang di jual di Rakuten sangat terjangkau dan bersaing dengan para penyedia jasa penjualan online lainnya, selain itu julukan serba ada juga layak tersemat karena di Rakuten hampir semua barang yang di butuhkan pembeli selama tidak melanggar hukum maka ada dan tersedia untuk di beli oleh para pembeli.

Selaim murah dan serba ada di Rakuten juga tempatnya berburu barang unik dari Jepang hal ini tidak terlepas dari Rakuten itu sendiri yang merupakan  merupakan bagian dari sebuah perusahaan raksasa bernama Rakuten,inc yang merupakan Online Shopping Mall nomor 1 Jepang. Sehingga sangat berpengalaman dalam menjual dan memasarkan berbagai macam hal barang unik ciri khas mode negara Jepang. Berikut keunggulan lain Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang sebagai salah satu online shop terkemuka di dunia ;
-          Menyediakan berbagai jenis barang dengan harga yang terjangkau, murah dan bersaing dengan penyedia  jasa online shop lainnya.
-          Fasilitas keamanan bertransaksi di Rakuten terjamin, karena Rakuten menerapkan sistem pembayaran Escrow yakni suatu sistem pembayaran yang aman untuk berbelanja online. Karena setelah pembeli melakukan pemesanan produk di Rakuten Belanja Online (RBO), Pembeli akan melakukan pembayaran kepada NsiaPay yang merupakan sebuah rekanan resmi pembayaran Rakuten Belanja Online (RBO) yang berfungsi untuk menampung uang serta informasi pembayaran Pembeli, sampai Pembeli menerima barang pesanan. Setelah menerima produk yang di pesan, maka pembeli di haruskan untuk meng-klik tombol "Terima" yang terdapat pada halaman "Sejarah Pemesanan" atau bisa juga di dapat dari URL yang ada dalam email konfirmasi pemesanan. Setelah konfirmasi di terima, maka NsiaPay sebgaai pihak yang menyimpan sementara uang transaksi akan mengirim uang penjualan tersebut kepada toko. Sangat praktis aman dan nyaman untuk sebua transaksi online shop.

-          Produk yang di jual serba ada, bahkan terdapat kolom khusus penjualan yang menyediakan berbagai barang unik  dan ada yang impor langsung dari dan khusus dijual di Rakuten sehingga hal ini membedakan Rakuten Belanja Online (RBO) dengan online shop lainnya.
-          Rakuten Belanja Online (RBO) menggandeng beberapa Merchant ternama untuk memudahkan penjualannya seperti Erafone, OkeShop, Selular Group, Sony, Best Denki, Panasonics, Electronic Solutions, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai, Kinokuniya, sera beberapa produk terkenal lainnya untuk menjadi mitra Rakuten.
-          Kemudahan dalam pilihan membayar. Karena Rakuten sebagai tokoonline terpercaya menyediakan berbagai macam cara pembayaran seperti internet banking, transfer ATM, Kartu Kredit, dan Cash on delivery atau COD khusus area  Jakarta.
-          Rakuten Belanja Online (RBO)  juga telah bermitra dengan AlfaMidi sebagai pickup point untuk pelanggan yang menginginkan pengambilan barang langsung.

Itulah beberapa keunggulan Rakuten Belanja Online (RBO)  sebagai salah satu toko online pilihan yang menawarkan berbagai keunggulan. Yang pasti Rakuten.co.id :Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang adalah pilihan yang tepat untuk para pembeli yang menginginkan berbagai barang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan transaksi yang aman serta bisa di percaya.