HP NOKIA ASHA CHARME EDISI VALENTINE HARGA DAN SPESIFIKASI

Diposkan oleh riki jawak on January 25, 2013

HP PONSEL NOKIA ASHA CHARME EDISI VALENTINE HARGA DAN SPESIFIKASI bagi para pembaca setia Suara Gadget, pada kali ini kami akan memberikan informasi terbaru seputar Hp Nokia terbaru yaitu HP NOKIA ASHA CHARME EDISI VALENTINE HARGA DAN SPESIFIKASI LENGHKAP 

Walaupun sekarang banyak bermunculan jenis HP Android Smartphone, para pecinta HP nokia rupanya tetep setia untuk menggunakan dan menanti seri keluaran terbarunya seperti Nokia mengeluarkan Nokia Tipe Asha yang terbukti sangat diburu oleh para pencinta HP Nokia asal Finlandia ini dan hal ini terbukti dengan nilai total penjualan sebanyak 9,3 juta per unit pada tahun 2012 lalu.

Untuk menyambut hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan hari valentine yang biasa di peringati pada tanggal 14 pebruari ini Nokia meluncurkan edisi terbatas untuk tiga seri Nokia Asha 308, 309 dan 311 tersebut yang tergabung dalam seri Asha Charme. Ketiga seri tersebut hadir dengan desain yang lumayan elegan dengan bermotif bunga di casing bagian belakangnya, yang merepresentasikan bunga Chrysanthemum sebagai simbol matahari di mitologi Timur.

Akan Tetapi sangat disayanghkan Nokia Asha Charme Limited Edition ini tidak akan dijual secara global atau bebas di beberapa negara termasuk di Indonesia, melainkan akan hadir hanya di beberapa negara saja seperti Rusia, Ukraina, Kazakhstan, dan beberapa negara CIS. Ketiganya dijadwalkan akan mulai dipasarkan di akhir bulan Januari 2013 ini.

Nokia Asha Charme Edisi Valentine

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Nokia Asha Charme Edisi Valentine
Nokia Asha 308 dand Nokia Asha 309 menggunakan display touchscreen 3 inchi touchscreen dengan resolusi 400 x 240 piksel, koneksi jaringan GSM / EDGE, kamera 2MP serta baterai 1110 mAh.  Asha 309 dibekali koneksi WiFi, sedangkan 308 yang didukung fitur dual SIM card tidak mengusung WiFi. Untuk Asha Charme 311 menghadirkan fitur jaringan koneksi HSDPA, display layar sentuh 3 inchi  dengan resolusi 400 x 240 piksel, prosesor single-core 1GHz, WiFi, kamera 3.2MP serta baterai 1110 mAh.

Asha Charme 308 dan 309 akan dibanderol 4.490 Ruble (sekitar Rp1,4 juta), sedangkan Asha 311 Charme berharga 4.990 Ruble (sekitar Rp1,6 juta). Harga yang lebih tinggi pada Asha 311 sebagai penyesuaian dari prosesor 1GHz, sensor kamera 3,2 Mpix, dan mendukung koneksi HSDPA.
Demikianlah ulasan dari Suara Gadget mengenai Nokia Charme Edisi Valentine dan baca juga berita Hp lainnya yaitu Daftar Harga HP Nokia Terbaru 2013