Free Download Mozilla Firefox 18.0 Beta 7 Update Terbaru 2013

Diposkan oleh Riki handoyo on January 6, 2013

Free Download Mozilla Firefox 18.0 Beta 7 Update Terbaru 2013
Free Download Mozilla Firefox 18.0 Beta 7 Update Terbaru 2013 - Mozilla Firefox 18.0 Updates New Version. Mozilla Firefox 18.0 Beta 7 Terbaru 2013 Gratis Download - Update Terbaru. mozilla firefox 18 full version.

Mozilla Firefox merupakan Software web browser yang bisa kita gunakan untuk melakukan browsing di internet dengan lisensi Free (gratis), Moxilla Firefox ini memiliki segudang fitur yang selalu dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux agar para pengguna bisa melakukan web browsing dengan cepat, aman, dan mudah digunakan. Bukan hanya itu, Mozilla Firefox ini merupakan Software Web Browser yang paling populer. Hampir semua orang menggunakan Browser ini.

Setelah kemarin saya selesai memposting versi beta, pada Mozilla Firefox 17.0 Final Update, kali ini saya mengahdirkan Mozilla Firefox dengan versi yang terbaru yaitu versi 18.0 Beta 7, Mozilla Firefox 18.0 Final, dengan segudang Fitur terbaru yang keren dan dengan kecepatan yang tinggi. Software Web Browser terbaru ini tidak usah diragukan lagi, Kini semakin memiliki tingkat keamanan yang lebih bagus, support API terbaru dan kompatibiliti full screen pada OS X 10.7 Lion.

Screenshot :
Free Download Mozilla Firefox 18.0 Beta 7 Update Terbaru 2013

User Experience - Perangkat tambahan Firefox untuk memberikan browsing terbaik. Penambahan bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

Performance - Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Security - Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Customization - Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.
    Download :
    Semoga Bermanfaat ^_^.