Ekiosku.com alternatif pilihan jual beli online yang aman dan menyenangkan

Diposkan oleh Riki handoyo on January 14, 2013


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Seiring dengan perkembangan teknologi, proses jual beli tidak lagi hanya mengandalkan proses transaksi antar muka maupun mendatangi toko konvensional. Belanja virtual dengan menggunakan piranti teknologi canggih, yang memungkinan kita untuk belanja secara online pun sangat mudah di lakukan. Hal inilah yang telah menjadi tren saat ini karena hanya bermodalkan pc/laptop, koneksi internet dan tabungan yang terintegrasi token I-banking maka seorang pembeli tidak perlu keluar kanto/rumah untuk menuntaskan transaksi. Tinggal tunggu barang datang serta check kode pengiriman di web agen pengiriman.

Semudah itukah ?, ternyata tidak juga karena tidak kurang ada kejadian dimana transfer sudah di lakukan tetapi barang tidak kunjung datang.  Hal inilah yang menjadi keraguan dan ke sangsian seseorang saat bertransaksi online. Maka dari itulah Ekiosku.com sebagai salah web terkemuka yang sudah lama hadir dan melayani pelanggan mencoba memberikan terobosan dengan cara transaksi yang lebih baik, dengan cara menjembatani antara penjual dan pembeli salah satu diantaranya adalah rekening bersama/rekber. Ekiosku.com yang memiliki motto Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, mencoba memberikan pengalaman jual beli online aman dan terpercaya kepada para pelanggan yang akan bertaransaksi online.
Berikut beberapa keunggulan ekiosku.com untuk memberikan layanan jual beli online aman kepada pelanggan ;
-          Penggunaan rekening bersama dalam setiap transaksi sehingga memudahkan pembeli dalam bertransaksi dan menekan ketidak percayaan antara pembeli dan penjual. cara kerjanya adalah ekiosku.com pembayaran melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai, sehingga menekan terjadinya ketidak beresan dalam hal transaksi dan pengiriman sementara sistem yang di pakai dalam ekiosku ini memakai SSL gogaddy sehingga dapat melindungi data pribadi semua yang berhubungan dengan transaksi di ekiosku.

-          Layanan Costumer Service yang baik
ekiosku.com sebagai web terkemuka yang mencoba menerapkan slogan Ekiosku.com jual belionline aman menyenangkan, salah satunya dengan cara memberikan layanan costumer service yang baik bagi para pelanggan sehingga para pelanggan di harapkan tidak mengalami kebingungan dan minimny informasi dalam hal pembelian barang yang akan mereka beli.

-          Fitur Web yang user friendly
Fitur Web yang di tampilkan oleh Ekiosku.com sangat beragam dan user friendly dengan tujuan para pembeli bisa menjelajahi setiap fitur dan fasilitas yang di tampilkan web tanpa mengorbankan keluwesan dan kemudahan dalam hal pengaksesan web itu sendiri. Beragam produk dari beragam kategori produk yang di jual terdapat dalam halaman utama dengan harga dan deskripsi produk yang jelas serta kemudahan akses dan kerapian penempatan.

-          Kantor dan testimoni
Sebagai sebuah web yang melayanai penjualan sudah lama dan berpengalaman  Ekiosku sudah terdaftar menjadi PT yang resmi dan memiliki kantor tetap yakni di Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08 Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol - Jakarta Barat 11440. Transaksi pun sudah berjalan lancar dan mehirkan testimoni yang positif para pelanggan yang puas akan pelayanan dan fitur yang telah di sediakan oleh Ekiosku.com.

Itulah diantara beberapa keunggulan yang di dapatkan pembeli saat akan bertransaksi di Ekiosku.com. Selain proses transaksi yang jual beli online aman, Ekiosku juga mengedepankan pelayanan dan kualitas saat bertransaksi sehingga para pembeli selain mendapatkan keamanan dalam bertaransaksi, juga mendapatkan kenyamaan sehingga proses transaksi pun menjadi meyenangkan.  Sesuai dengan slogan dan motto yang selalu di kedepankan yakni Ekiosku.com jual belionline aman menyenangkan.