HARGA TERBARU AXIOO PICOPAD 7

Diposkan oleh Riki handoyo on December 27, 2012

HARGA TERBARU PC TABLET AXIOO PICOPAD 7 JANUARI 2013 PC Tablet android keluaran axioo ini yang diberi nama Axioo Picopad 7 memang harganya lumayan murah tapi tidak murahan lho karena memiliki desain layar yang berukuran 7 inchi ini tergolong bagus karena sudah mendukung kualitas high definition. Dibandingkan Pico Pad versi pertama, kualitas layarnya pun diperbaiki karena teknologi multi-touchnya sudah mendukung sampai angka penilaian 5 poin. Secara default, layar memiliki lima homescreen yang bisa diakses dengan menscroll layar ke kanan atau kiri.

PC Tablet Android dari Axioo ini bisa dimasukkan ke dalam saku celana karena bentuknya yang mungil dan lumayan tipis. Kalau dilihat dari segi desainnya sekilas mirip Samsung Galaxy Tab 7 yang ergonomis dengan lengkung di bagian pojoknya. Casing berwarna putih dengan material berbahan plastik melingkupi bodi tablet. Terdapat dua tombol pengoperasian di bagian bawah layar yang sebenarnya tidak terlalu berguna karena sudah ada tombol virtual di layar dengan fungsi sama.

PC Tablet Android Axioo Pico Pad 7 tidak dibekali dengan koneksi internet berbasis selular baik GSM ataupun CDMA dan hanya tergantung pada jaringan WiFi saja. akan tetapi karena mendukung USB on the go, maka bisa dipasang modem dongle yang saat ini hanya support merek Huawei saja. Tidak ketinggalan juga browser telah mendukung Flash dan incognito.

PC Tablet ini hanya menyertakan satu kamera di bagian depannya saja. Resolusi maksimal hanya VGA sehingga pengguna tidak bisa berharap banyak untuk hasil yang maksimal dalam memotret. Terdapat beberapa pengaturan khas kamera digital yaitu digital zoom, white balance, dan exposure. Kamera juga bisa digunakan untuk merekam video. Seperti di tablet premium, Pico Pad 7 bisa memutar film dengan format full HD 1080p dengan codec AVI, WMV, MPEG, MPG, serta FLV.

Untuk memenuhi kebutuhan kantoran, telah disediakan aplikasi Documents To Go. Menariknya lagi aplikasi ini full version sehingga pengguna tak hanya bisa membaca, tetapi juga membuat dan mengedit tulisan tersebut. Ada tiga jenis dokumen yang bisa dibuat antara lain MS Word, MS Excel, dan MS Power Point.

Selain bisa untuk memotret, kamera tersebut juga bisa digunakan untuk video chatting menggunakan Skype, Google Talk, ataupun aplikasi lainnya. Dilihat dari segi mesin memiliki prosesor single core 1,2 GHz, tablet mampu menjalankan aktivitasnya dengan lancar. Meski untuk aplikasi yang tergolong berat masih belum memadai. Tetapi untuk penggunaan sehari-hari sudah sangat encukupi. Apalagi prosesor grafis (GPU) juga cukup handal sehingga memainkan film full HD maupun game tidak ada masalah berarti. Hanya sesekali saja lag jika menjalankan banyak aplikasi bersamaan.

Untuk PC Tablet yang konsumsinya lumayan besar maka baterai berkapasitas 3.200 mAh tergolong pas-pasan karena untuk penggunaan normal hanya mampu beroperasi selama 5 jam apalagi digunakan untuk bermain game secara terus menerus sehingga kita harus selalu membawa charger kemanapun pergi.

Spesifikasi Lengkap Axioo Picopad 7

HARGA TERBARU AXIOO PICOPAD 7

Processor / ChipsetBOXCHIP A10

Cortex A8 - 1.2 GHz

w/ Dual Mali-400 2D/3D graphies

Operating System
Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)

Storage
Internal: 4 GB storage (3GB user available), 1 GB ROM

Slot: Micro SD up to 32 GB

Memory
Internal: 512 MB DDR3

Display
7'' TFT Capacitive Multi Touch Pad

480 x 800 pixels, 16M/24bit

Dimension
192mm(L) x 122mm(W) x 11mm(H)

Weight
360 gram with battery pack

Connectivity
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n

Messaging
Email, Push Email, IM

Browser
HTML support Adobe Flash

Audio Sound
microphone, Loudspeaker, 3.5mm audio jack for stereo headset interface

Video Playback
HDMI Ver 1.4 Output (Support 3D Vision) 2160P HD, AVI(H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb,

MKV, WMV, MOV, MP4 (H.264, MPEG, DIVX, XVID), MPEG, MPG, FLV. HD 1080P max.

Camera Back
0.3MPx

Sensor
G-Sensor

Interface Port
miniUSB v2.0(OTG), miniHDMI port

Battery
Capacity: Polymer 3200 mAH

Standby Time: 100 hours

Talk time: 5 hours

waranty
1 year limited by authorized distributor

Harga Terbaru Axioo Picopad 7 Rp. 1.000.000