Free Download Defraggler 2.12.628 - Alat Defrag Terbaru

Diposkan oleh Riki handoyo on December 13, 2012

Free Download Defraggler 2.12.628 - Alat Defrag Terbaru
Free Download Defraggler 2.12.628 Final Full Version Gratis Alat Defrag Terbaru - Tentunya sobat sudah pada tidak asing lagi kan dengan kata defrag, yups.. benar sekali, intinya defrag adalah cara untuk menata file-file yang berantakan didalam hardisk kita.

Banyak sekali software yang dapat kita gunakan untuk melakukan defragmented, Namun Alat defrag Kebanyakan hanya memungkinkan Anda untuk defrag seluruh drive saja. Kali ini saya menghadirkan Software utilities Defraggler yang dapat memungkinkan Anda untuk menentukan defrag dalam satu atau lebih file, folder, atau seluruh drive untuk defragment.

Ketika Defraggler membaca atau menulis file, menggunakan teknik yang sama persis dengan Alat defrag bawaan Windows. Menggunakan Defraggler sama aman untuk file Anda seperti menggunakan Windows.
Sepintas, Anda dapat melihat bagaimana terfragmentasi hard drive Anda. Peta drive Defraggler ini menunjukkan Anda blok yang kosong, tidak terfragmentasi, atau membutuhkan defragmentasi.

  • Berikan hard drive Anda sentuhan up-cepat dengan defrag Cepat
  • Mengatur ruang disk kosong untuk lebih mencegah fragmentasi
  • Defragment saat Anda tidur - dan bangun dengan PC lebih cepat. Set Defraggler untuk menjalankan harian, mingguan atau bulanan
  • Kendali Windows OS dan Multi-bahasa dukungan
  • Boot waktu defrag file sistem
  • Mendukung 37 bahasa utama
Defraggler dibuat oleh Piriform, perusahaan yang juga membawa Anda CCleaner dan Recuva, sehingga benar-benar gratis!

Screenshot :
Free Download Defraggler 2.12.628 - Alat Defrag Terbaru

Download :
Semoga bermanfaat.. Thanks.