ADVAN VANDROID T4i 2ND GENERATION 8 INCH

Diposkan oleh Riki handoyo on December 12, 2012

NEW ADVAN VANDROID T4i 2ND GENERATION 8 INC HARGA DAN SPESIFIKASI LENGKAP PC Tablet keluaran Advan Vandroid meluncurkan tablet dengan harga yang cukup murah dan terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah bagus dan fitur yang menunjang. Produk terbaru dari Advan ini di beri nama Advan Vandroid T4i 2nd Generation tampil dengan ukuran 8" Inch dengan layar HD dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Dilengkapi dengan fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Advan Vandroid T4i 2nd Gen yang siap menemani aktivitas Anda.

PC TAblet Android Advan T4i 2nd Generation ini mempunyai layar berukuran 8" Inch dengan kualitas HD dengan layar beresolusi 1280 x 720 piksel, kita dapat dengan nyaman menonton video ataupun bermain games dengan kualitas layar yang cukup jernih, tajam dan kaya akan warna.

Sudah didukung dan dijejali dengan prosesor Cortex A9 Dual Core 1.5Ghz serta 1 GB RAM yang membuat PC Tablet Advan Vandroid ini mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang berarti serta mengganggu System pengoperasian. PC Tablet Advan Vandroid T4i 2nd Gen ini sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Untuk fitur multimedia penyimpanan Data, PC tablet  ini telah menyediakan ruang seluas 8 GB yang dapat diekspansi dengan memory eksternal sebesar 32 GB. Dengan baterai 4000 mAh,

Tablet Advan Vandroid T4i 2nd Gen juga telah menyediakan berbagai fitur multimedia lainnya yang cukup menarik. Dengan dibekali dengan dual kamera dengan kamera belakang  beresolusi sebesar 2 megapiksel. T4i juga mampu menyediakan media hiburan lainnya seperti pemutar MP3,  e-Book Reader, sound recorder, juga built-in mikrofon dan speaker. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga kita dapat mendengarkan musik dengan headset favorit sesuai dengan pilihan kita.

Tablet Advan Vandroid T4i 2nd Gen didukung dengan jaringan  WiFi 802.11 b/g/ bagi Anda yang sering berselancar di dunia maya baik hanya sekedar Browsing, Chating, Facebook, Twitter dll. kita juga dapat mentransfer data dengan mudah melalui bantuan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat, saudara, atau teman. Dilengkapi juga dengan Mini HDMI dalam tablet ini sehingga kita dapat menonton video di layar yang lebih besar lagi.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T4i 2nd Generation 8GB Layar 8 Inch

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T4i 2nd Generation 8GB Layar 8 Inch

SKU AD429EL15NYUANID-47314
Berat (kg) -
Warna Hitam
Tipe Advan Vandroid T4i 2nd Gen
Ukuran Layar (in) 8.0
Fitur Music Player|Primary Camera|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Highlights (Bullets)
  • Android OS 4.0
  • 1.5 GHz
  • 2 MP Kamera
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan Ya
Resolusi Layar 1280 x 720
Kapasitas Baterai 4000 mAh
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya

Harga Terbaru Advan Vandroid T4i 2nd Generation 8 Inch Rp. 1.500.000