Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Terbaru 2012

Diposkan oleh riki jawak on October 6, 2012

Pantun Jenaka - Pantun Jenaka lucu memang sangat disukai karena pantun jenaka lucu itu bisa membuat ketawa. Hampir semua orang dan semua kalangan tahu apa itu pantung. Banyak sekali jenis pantun di Indonesia ini, salah satunya yakni pantun jenaka. Pantun jenaka merupakan pantun yang berisi kata-kata lucu, maka dari itu pantun ini disebut pantun jenaka. Selain pantun jenaka lucu masih banyak lagi jenis pantun yang dikenal masyarakat luas. Diantaranya yakni jenis pantung agama, pantun nasehat, pantun cinta, dan lain-lainnya. Bagi kalian yang masih bersekolah mungkin sering mendengar pantun jenaka pada pelajaran bahasa Indonesia. Karena pantun merupakan salah satu materi pembelajaran dari dulu hingga sekarang. Nah bagi yang mencari pantun jenaka yang lucu kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi beberapa pantun jenaka terbaru.

Pantun Jenaka

Pantun Jenaka

Jikalau lengang dalam negeri
Marilah kita pergi ke kota
Hairan tercengang kucing berdiri
Melihat tikus naik kereta

Meler-meler ingus keteter
Sampai sakit di kepala
Hati-hati sering teler
Bisa-bisa ke alam baka

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kwwkwkw

Pohon randu jatuh diempang
Air mendidih dibuang ke jamban
Salam rindu salam sayang
Hati sedih menunggu jawaban

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir

Anak dara Datuk Tinggi
Buat gulai ikan tilan
Datuk tua tak ada gigi
Bila makan kunyah telan

Jual betik dengan kandil
Kandil buatan orang Inggeris
Melihat buaya menyandang bedil
Lembu dan kerbau tegak berbaris

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Pohon manggis di tepi rawa
Tempat datuk tidur beradu
Sedang menangis nenek tertawa
Melihat datuk bermain gundu

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Senangis letak di timbangan
Pemulut kumbang pagi-pagi
Menangis katak di kubangan
Melihat belut terbang tinggi

Anak Hindu beli petola
Beli pangkur dua-dua
Mendengar kucing berbiola
Duduk termenung tikus tua

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Ketika perang di negeri Jerman
Ramai askarnya mati mengamuk
Rangup gunung dikunyah kuman
Lautan kering dihirup nyamuk

Jalan-Jalan ke Kota Sumedang..
Ada Kambing Makan Rumput..
Anak-anak pada Senang ..
Melihat banci Bergoyang Dangdut..

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Anak cina menggali cacing
Mari diisi dalam tempurung
Penjual sendiri tak kenal dacing
Alamat dagangan habis diborong

Buah jering dari Jawa
Naik sigai ke atas atap
Ikan kering lagi ketawa
Dengar tupai baca kitab

Pantun jenaka diatas sangat lucu bukan. Masih banyak lagi pantun jenaka lainnya, kalian bisa mencarinya di internet. Nah untuk kalian yang mesih sekolah dan punya tugas membuat pantun jenaka lucu, kalian bisa menggunakan pantun jenaka lucu diatas. Semoga informasi terkait pantun jenaka lucu diatas bisa bermanfaat.