IMO S88 Discovery Harga Dan Spesifikasi, Hp Dual Sim Murah

Diposkan oleh riki jawak on October 1, 2012

IMO S88 Discovery Harga Dan Spesifikasi, Hp Dual Sim Murah - IMO adalah vendor lokal yang baru mulai merilis ponsel android, salah satu ponsel terbaru imo yang sedang ditunggu kehadirannya adalah IMO S88 Discovery. Selain karena harganya murah ponsel ini menawarkan fitur yang cukup menarik, misalkan saja pada dapur pacunya ponsel ini sudah menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.
Ponsel ini pun hadir dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 4.3" dengan resolusi 480x800 pixel yang pada bagian belakang telah dihiasi dengan kamera 8MP (mega pixels dan kamera 0.3MP pada bagian depannya. Sebagai tempat penyimpanan hasil bidikan kamera tersebut IMO S88 Discovery telah dibekali dengan memory nand flash 4Gb, RAM 512Mb dan tentunya bisa diperluas dengan bantuan microSD sampai 32Gb.



Salah satu fitur andalan ponsel ini adalah fitur dual sim cardnya yang bisa digunakan pada jaringan 3G, selain itu ponsel ini juga sudah mendukung fitur wifi, bluetooth, browser HTML, GPS, radio yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 1800mAh.
Salah satu ciri khas ponsel lokal adalah harganya yang jauh lebih murah, begitupun harga IMO S88 Discovery hanya dibandrol sekitar 1,4 Jutaan saja.

Kekurangan Dan Kelebihan IMO S88 Discovery

Kekurangan
Walaupun fitur yang ditawarkan cukup baik tetapi kemungkinan orang tidak akan langsung memilih ponsel ini, karena orang sudah banyak yang kapok membeli ponsel lokal karena hadwarenya di anggap kurang bagus. Tetapi kami belum bisa menyimpulkan hadware ponsel ini bagus atau tidak, mengingat IMO S88 Discovery sendiri belum di jual dipasaran.

Kelebihan
Jika ditanya kelebihan ponsel ini memang cukup banyak, tetapi kelebihannya yang cukup mencolok adalah harganya yang cukup murah untuk sebuah smartphone yang sudah menggunakan prosesor dual core dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich.

Spesifikasi Lengkap IMO S88 Discovery

Jaringan: Dual Band GSM, 3G;
Dimensi: 130 x 69 x 10.8 mm;
Layar: TFT, capacitive touchscreen, multi touch 5 point,800 x 480 piksel, 4.3 inci;
Kamera utama: 8 MP, video; Kamera sekunder: 0.3 MP;
Memori: RAM 512 MB + NAND FLASH 4 GB, microSD hingga 32 GB;
OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich);
Prosesor: Dual Core 1 GHz, MTK 6577;
Transfer data: GPRS, EDGE, HSDPA;
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot; BluetoothA2DP, microUSB v2.0; Fitur lain: Dual SIM, G sensor, sms, mms, chatting ,email, browser HTML, flash player, radio, GPS, A-GPS; Baterai: Li-Ion 1800 mAh;