HARGA TERBARU ADVAN VANDROID T2V

Diposkan oleh Riki handoyo on October 29, 2012

HARGA TERBARU ADVAN VANDROID T2V BULAN NOVEMBER 2012 BISA BUAT NELPON DAN NONTON TV review Suara Gadget pada kali ini seputar PC Tablet dengan Harga Low atau menengah tetapi dengan penawaran fitur yang cukup membuat kita terpikat untuk membelinya yaitu PC Tablet Advan Vandroid T2V yang di klaim bisa buat nonton TV dan bisa juga buat Menelpon serta SMS dengan harga yang cukup miring.

Fitur-fitur Tehnologi yang sudah ada di PC Tablet Advan Vandroid T2V :

PC TABLET MURAH  ADVAN VANDROID T2V
 HARGA ADVAN VANDROID T2V
PC Tablet Murah Advan Vandroid ini telah dilengkapi dengan berbagai perangkat connection yang mempermudah untuk browsing atau update status di Social media seperti Facebook ataupun twitter. Pada Vandroid T2V ini telah tertanam HDMI connection yang menyediakan antarmuka antar beberapa sumber audio/video digital yang cocok. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection juga meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih tinggi. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Keunggulan PC Tablet Low End Vandroid T2V ini adalah multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda. 

Advan Vandroid T2V ini Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Advan Vandroid T2V telah di bekali dengan teknologi televisi digital memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran televise favorit Anda dimana saja dan kapan saja. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam. 

SPESIFIKASI LENGKAP ADVAN VANDROID T2V

Processor : ARM-V6 1GHz
Bands : GSM/GPRS/EDGE
System Memory: 512 MB
OS : Android 2.3 Gingerbread
Display : 7? Capacitive QVGA (800×480)
Storage : 512 MB (eksternal up to 16GB)
Camera : 2MP rear & 0.3MP front
Wi-Fi : 802.11 b/g/n
Mobile TV, FM Radio, AGPS
I/O Ports : 3.5mm Audio, Mini-USB, USB port, Micro-SD, SIM Card slot, RJ-45 Ethernet
Battery : 4000mAh

HARGA TERBARU PC TABLET ADVAN VANDROID T2V BULAN NOVEMBER 2012 RP. 1.250.000 harga pc tablet ini lebih mahal di bandingkan dengan Advan Vandroid S5