17 Cara Mencari Jodoh Yang Baik

Diposkan oleh riki jawak on October 23, 2012

Cara Mencari Jodoh Yang Baik - Cara Mencari Jodoh Yang Baik Menurut Islam untuk mendapatkan pasangan hidup yang baik sangat gampang. Banyak sekali orang yang mencari cara bagaimana mendapatkan jodoh yang baik dalam islam. Tentunya ini sangat menarik sekali untuk kita bahas bersama, karena tentunya setiap orang pengin mempunyai jodoh yang baik dalam Islam. Banyak sekali cara mencari jodoh menurut islam, salah satunya yakni mencari jodoh dengan cara melihat kepribadiannya/ketaatannya dengan Agama, dan lain sebagainya. Memang cara mencari jodoh yang baik itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Perlu memikirkan seperti apa itu calon jodoh kita. Dilihat dari perilaku, sopan santun, kesetiaan, keseriusan dan lain sebagainya. Cara mencari jodoh yang baik memang perlu pengorbanan yang mungkin tidak sedikit. Tapi meskipun demikian, kita harus bisa berkorban demi mendapatkan jodoh yang baik. Nah kali ini blog kumpulan terbaru akan memberikan sedikit cara mencari jodoh yang baik.

Cara Mencari Jodoh

Cara Mencari Jodoh

Cara mencari jodoh yang baik berikut ini merupakan beberapa cara saja dari sekian banyak cara mencari jodoh yang baik.
  1. Jadilah orang yang apa adanya.
  2. Jangan pernah putus asa dalam mencari pasangan hidup.
  3. Usahakan mencari pasangan yang pengertian.
  4. Usahakan mencari pasangan yang sabar.
  5. Cari jodoh yang pengertian, sayang dan cinta kepada anda juga pada keluarga anda.
  6. Selalu terbuka kepada anda, dalam arti selalu bercerita apabila ada sesuatu, tanpa ada main rahasia.
  7. Carilah pasangan yang siap menerima anda apa adanya.
  8. Tidak ada salahnya menggunakan jejaring social seperti facebook untuk mencari jodoh, namun tetap perhatikan hal-hal apa yang akan terjadi. Jangan langsung percaya dengan orang yang belum dikenal.
  9. Usahakan mencari pasangan yang seagama/seiman.
  10. Selalu optimis akan dapat menemukan jodoh anda.
  11. Selalu berpenampilan menarik tetapi jangan over.
  12. Buang gengsi anda terlebih dahulu.
  13. Manfaatkan biro jodoh online. Tapi selalu hati-hati, namanya juga biro jodoh online, apa saja bisa terjadi tanpa sepengetahuan anda.
  14. Selalu berdoa kepada Tuhan agar segera di temukan dengan pasangan yang terbaik.
  15. Perluas pergaulan dengan orang lain.
  16. Jangan egois.
  17. Jangan menolak jika ada teman atau saudara yang ingin mengenalkan seseorang kepada anda, siapa tahu jodoh anda datang dari perkenalan tersebut.

Cara Mencari Jodoh Yang Baik diatas mungkin bisa membantu anda dalam mencari seperti apakah jodoh yang baik itu. Dengan demikian anda akan bisa menyeleksi setiap orang yang dekat dengan anda. Apabila anda masih kesulitan dalam mencari jodoh, anda bisa gunakan jejaring sosial seperti facebook untuk mencari kenalan. Semoga info terkait cara mencari jodoh yang baik kali ini bermanfaat untuk anda.