Seo Kontes Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Diposkan oleh riki jawak on September 8, 2012

Malam ini merupakan malam terakhir kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman yang diposting oleh blog kumpulan terbaru. Kontes seo ini sudah diadakan sejak 8 Juni 2012 kemarin. Memang kontes seo bagi seorang blogger cukup mengasikkan sekaligus menjengkelkan. Bagaimana tidak, kontes seo itu memerlukan sebuah pengorbanan yang tidak sedikit. Dari pengorbanan materi, waktu, kesehatan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terkadang ada saja kontestan seo yang tidak sportif alias bermain curang agar blognya bisa menjadi juara. Apalagi kalau bukan hadiah tujuannya. Hadiah dalam kontes seo kali ini terbilang lumayan besar untuk blogger pemula seperti saya ini. Untuk juara satu yakni 5juta rupiah, juara dua yakti 3juta rupiah, dan juara tiga 1,5juta rupiah. Yang lebih membuat semangat lagi yakni pemenang bukan hanya sampai juara tiga saja, namun sampai 20. Untuk juara 4-10 mendapat uang tunai sebesar 500ribu rupiah dan juara 11-20 mendapatkan 300ribu rupiah. Sungguh merupakan kontes seo yang akan menguras waktu dan tenaga. Karena dengan hadiah sebesar itu pastinya banyak sekali para blogger yang berpartisipasi. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sendiri merupakan kata kunci yang dilombakan dalam kontes seo ini. Tidak heran kalau melihat banyak sekali tautan yang mempunyai anchor "Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman" disitus-situs. Karena itu merupakan backlink para kontestan seo tersebut. Saya sendiri tidak pernah optimasi blog ini karena saya sendiri sudah tau bakal kalah dalam ajang seo kali ini. Namun sebelum kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini berakhir ternyata hati dan tubuh saya pengin sedikit meyundul artikel kontes saya tersebut. Nah untuk kalian para blogger yang ingin mengikuti kontes seo ini silahkan baca informasi seputar kontes seo ini dibawah. Blog kumpulan terbaru sendiri sudah memposting artikelnya sejak tanggal 15 Agustus 2012 kemarin dengan judul Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

seo-kontes-Flyer

Berhadiah:


Juara 1: Uang tunai Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
Juara 2: Uang tunai Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)
Juara 3: Uang tunai Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Juara 4-10:  Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
Juara 11-20 :  Uang Tunai Rp. 300.000.- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)

Waktu Pelaksanaan Kontes SEO:
8 JUNI 2012 pukul 00.00 WIB – 8 SEPTEMBER 2012 pukul 00.00 WIB

Kata Kunci Yang Dilombakan:
“ Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman “


Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Laku.com:
1. Peserta kontes SEO harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
2. Wajib memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman“ di blog atau webnya masing masing.
3. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus mencantumkan 2 linkback dengan ancor text:
a. belanja baju online (url target: http://laku.com)
b. toko baju online (url target: http://laku.com)
NOTE: Jika didapati tidak terdapat minimal dua backlink maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .
4. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
5. Peserta Kontes SEO  harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya –> Daftar.
6. Kami tidak menerima artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita kontes. Jadi pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita seperti itu yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut otomatis didiskualifikasi dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
7. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
8. Syarat pemenang kontes adalah:
a. terdaftar sebagai peserta kontes
b. peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
c. telah lolos dari verivikasi persyaratan kontes (verivikasi blog akan dilakukan setelah pentupan pendaftaran kontes, yakni tanggal 8 SEPTEMBER 2012)
d. URL postingan yang dikonteskan minimal sudah terindeks selama 20 hari di google.co.id
9. Jika pada urutan 1 sampai 20 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO laku.com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
11. Peserta wajib memasang banner kontes seo laku.com di SIDEBAR blognya. Jika didapati tidak terdapat banner kontes maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
12. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 8 SEPTEMBER 2012 pukul 23.59 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 9 SEPTEMBER 2012 pukul 00.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).
13. a. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah kontes berakhir.
b. Pemenang akan dihubungi via HP dan email
c. Penentuan pemenang dilakukan dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan dari 3 lokasi yang berbeda di Bandung. Website yang menempati posisi Nomor 1-20 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
d. Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web http://seokontes.laku.com atau Google.co.id
14. Peserta kontes wajib memasang Banner SEO KONTES LAKU.COM (pilih 1 diantara 2 pilihan berikut) :
A. Banner 480 x 60
KontesSEO
KontesSEO
B. Banner 200 x 200
KontesSEO
KontesSEO Perhatian!
Apabila menjelang hari terakhir kontes jumlah peserta dan artikel pada Google masih dibawah 50, maka waktu terakhir pelaksanaan kontes akan diperpanjang selama 30 hari.
** Peraturan diatas selalu berlaku pada jatuh tempo bulan berikutnya jika jumlah peserta dan artikel masih dibawah 50.
(FAQ) Tanya Jawab Seputar Kontes SEO Indonesia bersama laku.com

1. Kapan pendaftaran terakhir?
Jawab : Pendaftaran terus berlangsung sampai sehari sebelum kontes berakhir.
2. Bolehkan jika yang didaftarkan adalah blog utamanya saja (bukan artikel blognya)?
Jawab : Tidak boleh! yang didaftarkan adalah URL artikel blog, bukan alamat blog.
Contoh yang benar:
- namadomainanda.com/kategori-anda/2009/09/28/judul-artikel/ = benar
- subdomain.namadomain.com/2009/09/judul.html = benar
- namadomain.com/judul-artikel.html = benar
Contoh yang salah:
- domainanda.com = salah
- subdomain.domainanda.com = salah
- domainanda.com/subdirectory/ = salah
3. Bolehkah menulis lebih dari satu artikel?
Jawab : Boleh.
4. Mendaftarkan lebih dari satu blog atau situs?
Jawab : Boleh.
5. Apa maksudnya URL atau domain dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci?
Jawab : Hanya nama file atau artikel atau postingan yang dijinkan bertarget kata kunci
6. Bolehkah memakai squidoo.com?
Jawab : Boleh
7. Bolehkah backlink ke URL utama laku.com?
Jawab : boleh
8. Boleh melakukan backlink lebih dari satu kali ke laku.com dalam satu artikel?
Jawab : Boleh ( minimal 2 backlink )
9. Bolehkah beriklan PPC untuk promosi blog?
Jawab : Tidak boleh. ( alasannya, tidak adil untuk mereka yang tidak mempunyai kesempatan untuk beriklan PPC ). Tim laku.com akan terus menerus menantau dan mengamati peserta kontes dan jalannya kontes, jika ada peserta yang ketahuan menggunakan PPC baik lokal maupun luar, akan langsung dinyatakan gugur, peserta yang dinyatakan gugur boleh mengikutikontes dari awal dengan menggunakan blog yang lain, yang belum didaftarkan. note : blog yang dilarang menggunakan iklan PPC adalah blog yang memanfaatkan iklan PPC untuk mempromosikan keikutsertaannya dalam kontes SEO ini. Pada blog yang terdapat iklan PPC tidak dilarang untuk berpartisipasi dalam kontes SEO Laku.com
10. Apakah benar peserta kontes hanya boleh berasal dari dalam negeri?
Jawab : Benar. Kontes ini didedikasikan khusus buat seluruh warga Indonesia. Bila anda orang Indonesia, memiliki blog dan memiliki rekening bank di Indonesia, namun tengah berada di luar negeri (sedang sekolah dan lain-lain), anda tetap boleh mengikutinya.
11. Metode Black Hat apa saja yang tidak boleh digunakan?
Jawab : Semua metode blackhat dilarang (kami akan terus pantau terutama yang berada di urutan 1-20, jika ada peserta yang kedapatan menggunakan BlackHat SEO otomatis didiskualifikasi).
12. Berapa panjang tulisan?
Jawab : Minimal 400 kata.
13. Jika dalam 20 besar ada 2 artikel dari blog yang sama (domain sama), apakah orang tersebut menang dua?
Jawab : Tidak, hanya artikel dengan posisi teratas yang dianggap sebagai juara.
14. Jika dalam 20 besar terdapat dua atau lebih blog /situs web yang dimiliki orang yang sama (domain berbeda) apakah akan tetap di hitung sebagai 2 pemenang atau dianggap 1 saja?
Jawab : Tetap dihitung keduanya dan keduanya dianggap sebagai pemenang.
15. Bagaimana jika saya memakai domain redirect?
Jawab : Tidak diperbolehkan. Silahkan pakailah url asli.
Aturan tambahan atau ketentuan lain yang dirasa belum jelas silahkan ditanyakan langsung kepada kami melalui email seolaku.com@gmail.com