Download zonealarm free 10.2

Diposkan oleh Riki handoyo on July 20, 2012


Download zonealarm free 10.2 - Selamat malam gan kali ini saya akan memberikan sebuah antivirus free alias gratis tis tis. pada zaman yang kemajuan teknologinya semakin cangih aja dan kebutuhan komputer jugalah sangat tinggi dan sudah menjadi kebutuhan pokok karena komputer merupakan salah satu alat yang dapat memudahkan kita baik dalam pekerjaan maupun tugas-tugas kuliah dan untuk para pembisnis online, komputer sabgatlah di butuhkan oleh mereka karena bisa mempermudah pekerjaan mereka.

Namun semakin berkembangnya teknology saat ini virus/program-program perusak atau bahkan mencuri pass kita sangatlah banyak tersebar didunia maya ini maka dari itu anda harus berhati-hati jika mendownload sebuah file yang tidak dikenal, maka dari itu kalian haruslah menangulaninya dengan mengunakan antivirus yang sesuai.

Download zonealarm free 10.2

Dalam kesempatan kali imi saya memberikan sebuah antivirus yang cukup handal dalam menangani virus-virus lokal maupun internasional, antivirus itu bernama ZoneAlarm Free Firewall hacker blok dari infiltrasi PC rumah Anda dengan menyembunyikan komputer Anda dari lalu lintas jaringan yang tidak diminta. Dengan mendeteksi dan mencegah intrusi, ZoneAlarm Gratis Firewall menjaga PC Anda bebas dari virus yang memperlambat kinerja, dan spyware yang mencuri informasi pribadi Anda, password, dan data keuangan.


  • Penting perlindungan firewall
  • Jadilah terlihat oleh orang lain secara online
  • Antarmuka baru membuatnya lebih mudah - ukuran yang lebih kecil terus itu cahaya
  • Secara sistematis mengidentifikasi hacker dan blok akses upaya


Title: ZoneAlarm Free 10.2.068.000
Filename: zafwSetup_102_068_000.exe
File size: 121.08MB (126,961,784 bytes)
Requirements: Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Non-Commercial Freeware
Date added: July 19, 2012
Author: Zone Labs


Dan bagi anda yang ingin mendownload langsung saja klik DISINI || 121 MB

Semoga denagan mengunakan zonealarm free 10.2  komputer anda bersih dari virus dan program-program jahat.