Tips Cara Agar Cepat Hamil

Diposkan oleh Riki Handoyo on June 25, 2012

Tips Agar Cepat Hamil - Tips Agar Cepat Hamil atau cara cepat hamil setelah menikah memang sangat dibutuhkan banyak pasangan. Apalagi bagi para pasangan suami istri yang sudah lama atau setelah menikah namun tetap belum dikaruniai seorang buah hati. Cara agar cepat hamil sepertinya susah susah gampang. Karena agar cepat hamil tentunya diperlukan mental yang kuat dan juga pengorbanan. Namun semua pasangan suami istri tentunya menginginkan buah hati. Nah bagi para pasangan yang sudah menikah dan sudah berhubungan namun tetap juga belum dikaruniai seorang buah hati, mungkin ada baiknya membaca tips agar cepat hamil berikut ini. Blog kumpulan terbaru kali ini ingin berbagi tips cara cepat hamil yang mungkin bermanfaat.

Tips Agar Cepat Hamil


Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil. Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa, manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha yang dilakukan dengan banyak berdoa kepada-Nya, agar diberkahi dan secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil. Periksakan Kondisi Kesehatan, Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh, mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi sobat dan pasangan sehat, maka mungkin tips agar cepat hamil selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat dilakukan.

Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil. Menerapkan Pola Hidup Sehat, Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus diperhatikan : Jika kebetulan suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok, demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol. Alkohol sedikit saja dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Pastikan berat badan ideal karena berat badan yang kurang / lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma. Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan akan selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil. Ketahui Masa Subur, untuk permasalahan yang satu ini mungkin bisa konsultasikan dengan dokter atau bidan agar lebih detil dalam menjelaskan tentang masa subur.

Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil. Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas), Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.

Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil. Minum Vitamin Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk sobat dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.
Referensi : http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/tips-agar-cepat-hamil.html

Tips agar cepat hamil - Cara cepat hamil diatas semoga bermanfaat buat para pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati. Untuk lebih jelasnya ada baiknya kalau menghubungi langsung kepada ahlinya. Agar tidak terjadi kesalahan yang berakibat fatal nantinya. Semoga Tips agar cepat hamil dan Cara cepat hamil diatas bermanfaat buat anda.