Hasil pertandingan denmark vs portugal

Diposkan oleh riki jawak on June 14, 2012

Hasil pertandingan denmark vs portugal ,Skor akhir antara denmark vs portugal berakhir 2-3 menjadi penutup pertandingan seru antara Denmark vs Portugal di Lviv, Rabu (13/6/12), dalam lanjutan partai Grup B Euro 2012.
                                                        Hasil pertandingan denmark vs portugal
Denmark bermain ofensif di menit-menit awal. Sepakan Christian Eriksen sempat diblok oleh Pepe. Agresivitas Denmark terlihat ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, empat corner kick sudah mereka dapatkan.
Portugal perlahan namun pasti mampu keluar dari tekanan Denmark. Cristiano Ronaldo memperoleh peluang apik di menit 18. Sayang tendangannya tidak tepat sasaran.

Gol yang dinanti akhirnya datang di menit 24. Berawal dari sepak pojok Joao Moutinho, Pepe yang berada di tiang dekat menanduk bola dan menjebol gawang Stephan Andersen. Mirip dengan gol yang dicetak Andriy Shevchenko ke gawang Swedia beberapa hari lalu di Grup D.

Setelahnya, Portugal memegang kendali permainan. Tendangan bebas Ronaldo di menit 34 masih bisa dihalau oleh kepala Simon Kjaer.

Portugal menambah keunggulan di menit 36. Umpan tarik Nani dari sisi kanan dengan sempurna diteruskan oleh tendangan keras Helder Postiga. Andersen tak berkutik melihat bola masuk ke gawangnya.

                                                         Hasil pertandingan denmark vs portugal
Tertinggal dua gol membuat Denmark tak punya pilihan lagi untuk keluar menyerang. Hasilnya mujarab ketika Nicklas Bendtner yang di pertandingan ini meraih laga ke-50 bersama Denmark sukses menjebol gawang Rui Patricio lewat sundulan kepalanya.


                                                         Hasil pertandingan denmark vs portugal
Jelang akhir babak pertama, Portugal nyaris menambah golnya. Lagi-lagi umpan tarik Nani menjadi bencana bagi lini belakang Denmark. Beruntung kali ini Kjaer cepat memotong bola sebelum disambar Ronaldo.

Di babak kedua, permain sejatinya berjalan cukup seimbang. Denmark nyaris menyamakan skor di menit 62 saat sepakan jarak jauh William Kvist hanya berakhir tipis di sisi gawang Portugal.

Jual beli serangan lantas terjadi. Nelson Oliveira mendapati sepakannya melebar. Semenit kemudian Bendtner gagal memaksimalkan peluang yang ia dapat.

Menit 78, penyelesaian yang dilakukan Ronaldo seperti tidak menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Berhadapan satu lawan satu dengan Andersen, sepakan Ronaldo melenceng jauh dari gawang Denmark.

Dua menit kemudian, Denmark justru mampu menyamakan skor. Umpan silang Lars Jacobsen ditanduk dengan sempurna oleh Bendtner di tiang jauh. Skor menjadi 2-2.


                                                         Hasil pertandingan denmark vs portugal
Namun Portugal tak menyerah. Hasilnya mereka petik di menit 87. Berawal dari umpan silang Fabio Coentrao, peluang yang ada sukses dimaksimalkan dengan sempurna oleh pemain pengganti, Silvestre Varela.

Hasil pertandingan denmark vs portugal
Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Portugal menempel Denmark dan Jerman yang sama-sama meraih tiga angka di klasemen sementara Grup B.
Hasil pertandingan denmark vs portugal akhirnya berakhir dengan 2-3