Armstrong Indonesia - grahapatria.co.id, informasi bahan bangunan terlengkap!

Diposkan oleh Riki handoyo on June 21, 2012

Armstrong Indonesia - grahapatria.co.id, informasi bahan bangunan terlengkap!
Untuk dapat melangsungkan kehidupan yang nyaman dan layak, kebutuhan pokok seperti rumah, apartemen atau tempat tinggal harus dapat dipenuhi. Akan tetapi tidaklah mudah bagi anda untuk menentukan rumah atau apartemen yang tepat dan sesuai bagi hunian anda dan keluarga anda. Oleh karena itu sebelum merencanakan untuk membangun rumah atau tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga anda, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Selain desain dan arsitektur, anda juga perlu memperhatikan bahan bangunan yang akan anda gunakan untuk membangun hunian anda.

Jika anda masih bingung untuk menentukan bahan bangunan yang akan anda gunakan anda dapat mengunjungi website grahapatria.co.id. PT Graha Patriama Jaya merupakan perusahaan yang menyediakan produk-produk bahan bangunan yang berkualitas dan juga telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti di Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta dan daerah lain. Selain itu Graha Patria juga dipercaya sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan serta pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior dan telah berpengalaman lebih dari 23 tahun di bidang nya. Selain itu, Armstrong World Industri merupakan perusahaan utama dalam desain dan pembuatan lantai, plafon, dan kabinet. Armstrong memasarkan portofolio perumahan yang paling luas/besar dan produk lantai yg komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil dan genteng dan BioBased.

Loyalitas yang bagus terhadap pelayanan pelanggan dengan kualitas produk yang tepat untuk proses pembangunan, membuat Graha Patria menjadi perusahaan bahan bangunan yang terkemuka di mata masyarakat pada umumnya dan khususnya dalam dunia property. Selain menjadi distributor Armstrong Indonesia, Graha Patria juga sebagai pemegang produk-produk bahan bangunan yang berkualitas seperti CKM, Frametech, Armstrong, Tase dan Dinogips. Jika anda bingung untuk memlih, anda tidak perlu khawatir lagi, karena tipa produk yang disediakan masing-masing telah memilki tipe pngaplikasian yang sesua dengan desain dan arsitektur yang dibutuhkan pelanggan dalam proses pemabngunan.Oleh karena itu anda tidak perlu bingung lagi ketika akan membangun sebuah rumah, apartemen, atau tempat tinggal yang anda butuhkan, cukup kunjungi saja grahapatria.co.id untuk mendapatkan informasi selengkapnya.