Prediksi Skor Pertandingan Jerman vs Israel (UJI COBA 1 Juni 2012)

Diposkan oleh Riki handoyo on May 31, 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Jerman vs Israel. Masih layakkah Jerman dijagokan sebagai awara di Piala Eropa 2012? Stelah menelan kekalahan 3-5 dari Swiss (26/5) pelatih Joachim Loew pun terpaksa mengakui bahwa anak buahnya punya masalah cukup krusial.

Prediksi Bola

2 - 1


Kesalahan demi kesalahan elementer dilakukan pemain Jerman sepanjang laga. Sebelum babak pertama usai, mereka sudah kebobolan dua gol yang dibukukan Eren Derdiyok pada menit ke-21 dan 23.

Memasuki 45 menit kedua, Swiss berhasil menambah gol berkat sumbangsih Derdiyok (50'), Stephen Lichtseiner (67'). Total lima gol bersarang di gawang Jerman yang dikawal kiepr debutan Karc Andreter Stegen.

Skuad Der Panzer hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dibukukan Mats Hummels (45'), Andre Schurrie (64'), dan Marco Reus (72'). Walau tampil tanpa sederet pilar yang notabene pemain Bayern Muenchen, Jerman tak sepantasnya kalah dengan skor sebesar itu.

"Tentu saja kami tidak senang melihat hasil laga itu," ujar pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

"Setelah melalui sejumlah sesi latihan intensif, tetap saja kami minus konsentrasi. Kami banyak melakukan kesalahan," lanjut arsitek tim yang mengantarkan Jerman ke semifinal Piala Dunia 2010 tersebut.

Barisan pertahanan mendapat perhatian khusus. Sejumlah pemain Jerman kerap bertindak ceroboh dan situasi itu dimanfaatkan oleh kubu lawan.

"Pertahanan kami tidak berjalan dengan baik. Sepanjang pertandingan, kami selalu berada dalam posisi terancam," tutur Hummels yang menjadi andalan di lini belakang Borussia Dortmund.

Well, Jerman tampil mengecewakan tapi Loew belum berniat menyembunyikan alarm tanda bahaya.

Ia optimistis persiapan pasukannya menghadapi Piala Eropa 2012 akan kembali berjalan normal setelah delapan orang pemain Muenchen mengikuti kamp latihan.

Setelah mendapat jatah istirahat ekstra Bastian Schweinsteiger, Phillip Lahm, Jerome Boateng, Mario Gomez, Holger Badstuber, Toni Kroos, Thomas Mueller, dan Manuel Neuer siap membela Jerman dalam laga uji coba terakhir kontra Israel (31/5).

"Kami sempat kehilangan beberapa pemain yang punya peran vital. Tapi semuanya akan berjalan normal setelah para pemain Muenchen bergabung. Persiapan sesungguhnya baru akan dimulai Senin (28/5) dan kami punya waktu dua minggu guna memperbaiki penampilan," ucap Loew.

Sementara itu, Loew harus memilih 23 pemain yang akan bertolak ke Ukraina dan Polandia sebelum Selasa (29/5). Walau masih menjadi misteri, media mulai menebak empat orang amunisi yang bakal terdepak.

Ter Stegen termasuk salah satu pemain yang dianggap menempati posisi tidak aman. Meski tampil cukup memuaskan, kiper Borussia Moenchengladbach itu membiarkan gawang kebobolan lima gol.

Julian Draxler, Lars, serta Sven Bender juga berpotensi terdepak karena penampilannya dianggap kurang memuaskan dalam sesi latihan dua partai uji coba. Selain itu, keempat pemain tersebut mengenakan jersey bernomor punggung 24 hingga 27.

Sebagai catatan, Jermaine Jones, Patrick Helmes, dan Marko Marin mengenakan kostum dengan nomor punggung 24 hingga 26. Ketiganya tersisih dalam pemilih terakhir skuad untuk putaran final Piala Eropa 2008.

Media Jerman meyakini pemnerian nomor punggung berkaitan dengan penilaian Loew terhadap kinerja anak buahnya, Benarkah?

Namun, satu hal yang pasti, Jerman akan memiliki skuad terkuat saat menjau israel. Kekalahan dari tim tamu menjadi hal yang tabu bagi sang unggulan sekaligus menggoyang status unggulan di Piala Eropa.

Head to head Jerman vs Israel:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Jerman:
26 Mei 2012 (PUC) Swiss 5 - 3 Jerman
01 Mar 2012 (PUC) Jerman 1 - 2 Prancis
16 Nov 2011 (PUC) Jerman 3 - 0 Belanda
12 Nov 2011 (PUC) Ukraina 3 - 3 Jerman
12 Okt 2011 (PPE) Jerman 3 - 1 Belgia

Lima pertandingan terakhir Israel:
27 Mei 2012 (PUC) Republik Ceko 2 - 1 Israel
01 Mar 2012 (PUC) Israel 2 - 3 Ukraina
12 Okt 2011 (PPE) Malta 0 - 2 Israel
07 Sep 2011 (PPE) Kroasia 3 - 1 Israel
02 Sep 2011 (PPE) Israel 0 - 1 Yunani

Prediksi susunan pemain Jerman vs Israel:

Jerman (4-2-3-1): Never, Howedes, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Mueller, Oezil, Podolski, Gomez.

Israel (4-4-2): Levita, Scheimann, Gershon, Ben Halm, Shpungin, Melicsohn, Natcho, Refaelov, Zahavi, Benayoun, Sahar.

Prediksi Skor Pertandingan Jerman vs Israel
by Bolagoalnet : Jerman kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Israel
Jerman 2 - 1 Israel