Foto Korban Pesawat Sukhoi Superjet100

Diposkan oleh riki jawak on May 14, 2012

Foto korban Sukhoi - Foto korban sukhoi superjet100 yang beredar adalah palsu, foto korban sukhoi ini telah beredar sejak beberapa hari yang lalu. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pesawat sukhoi superjet100 buatan Rusia telah mengalami kecelakaan di Gunung Salak beberapa hari yang lalu. Dan Tim SAR juga telah menemukan lokasi kecelakaan sukhoi superjet100 itu. Dilokasi kecelakaan itu terdapat puing-puing pesawat sukhoi yang sebagian besar telah hancur, bahkan tidak ada bagian pesawat yang berbentuk besar kecuali satu sayap pesawat. Selain itu juga ditemukan beberapa korban sukhoi dalam keadaan meninggal dunia. Dan beberapa hari yang lalu telah beredar foto korban sukhoi superjet100 yang mengenaskan. Namun ternyata foto korban sukhoi tersebut adalah HOAX alias PALSU. Saya selaku admin Blog Kumpulan Terbaru tadi berhasil mendapatkan foto korban sukhoi yang ternyata adalah 100% PALSU. Berikut ini foto korban sukhoi palsu yang telah beredar.

Foto Korban Sukhoi

foto korban sukhoi
Foto korban Sukhoi 100% Palsu

Foto korban sukhoi tersebut telah dinyatakan Palsu oleh ahli Telematika, RM Roy Suryo, di RS Soekanto, Jakarta, Minggu. "Saya pastikan foto-foto yang beredar bukan korban Sukhoi. Foto-foto itu 100 persen palsu," kata Roy Suryo. Selain itu Roy Suryo juga mengatakan sejumlah foto yang beredar di jejaring sosial ternyata diambil dari satu website berbasis di Brazil pada kecelakaan pesawat Airblue pada 2010 silam di Pakistan. Tentu saja foto korban sukhoi yang beredar membuat keluarga para korban sukhoi tersebut menjadi resah dan jengkel.
Semoga sedikit info ini bisa meluruskan bahwa foto yang beredar adalah palsu. Jika info foto korban sukhoi palsu ini dirasa bermanfaat untuk orang lain silahkan share saja.