Contoh Lengkap Surat Lamaran Kerja Terbaru

Diposkan oleh Riki handoyo on May 26, 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja 2012 Yang Baik dan Benar berikut ini merupakan contoh surat lamaran kerja 2012 yang baik dan benar untuk anda. Jika anda ingin melamar suatu pekerjaan pastinya anda harus mengirim terlebih dulu surat lamaran kerja yang baik. Namun jika anda tidak tahu bagaimana membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar maka akan terasa sedikit kesulitan dalam membuat surat lamaran kerja. Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar sebenarnya gampang dicari diinternet. Terdapat puluhan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar bisa anda tiru untuk membuat surat lamaran kerja. Bila anda sedang mencari contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar maka anda perlu pintar-pintar memilih mana yang benar benar baik. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin memberikan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk anda. Berikut ini beberapa contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja


Surat Lamaran Kerja Manajemen

Jl.Panjang 15
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan 12540

20 Maret, 2005

Yth;
Bpk. Priyayi Gondokusumo
Director Personalia
PT. Gunung Mas Industri
Jl. Gunung Sahari 45 A
Jakarta 16554


Dengan hormat,

Saya adalah lulusan Universitas Tri Sakti Jakarta jurusan Manajemen, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Ekonomi pada bulan April 2007 mendatang. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf yunior pada perusahaan Bapak. Seorang teman baik orangtua saya, yaitu Bapak Suryo Hadipranoto, memberikan informasi berharga bahwa PT. Gunung Mas Industri adalah perusahaan yang solid dan terdepan dalam industri pengelolaan perkebunan dan pengolahan hasil hutan di Indonesia.

Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ekonomi yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang statistik, manajemen sumber daya manusia, produksi dan pemasaran.

Saya telah melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya, yang saat ini telah berhasil menjalankan manajemen tingkat mikro, dengan membuka sebuah toko kerajinan di pasar seni Ancol. Dari informasi tersebut, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif, mempunyai motivasi, dan siap untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.

Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 021-5816679.


Hormat saya,


Jolang Wisnupranolo

Surat Lamaran Kerja Pemasaran

Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920


10 Februari, 2005

Yth;

Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750


Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.

Hormat saya,


Susianti Tanuwidjaja

Surat Lamaran Kerja Bank
Banking
Jl. Kayu Manis II/24
Cempaka Putih
Jakarta Pusat 17556

25 Januari 2007

Yth;
Bpk. Hartono Hartawan
Direktur Personalia
PT. Bank Perkasa
Jl. Gajah Mada 25
Jakarta 17006


Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di daerah Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 021-556887.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,


Wirda Nadya

Surat Lamaran Kerja Marketing
Jakarta, 20 Desember 2006

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
DIRECT MARKETING DIVISION
P.O. BOX 553/JKS

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 18 Desember 2006, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari SMA Bhinekka Tunggal Ika, Jakarta pada tahun 2005, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) program Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ”Veteran” Jakarta. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan sertifikat kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
1 lembar foto berwarna 4x6

Besar harapan kami agar bapak dapat/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.


Hormat saya,


Steven Balawan

Sumber : www.ngelamar.com
Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap berbagai bidang  > Klik Disini <.

Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar diatas mungkin sedang anda cari. Copy Paste saja contoh surat lamaran kerja diatas jika dirasa dibutuhkan. Anda tinggal mengganti data diri saja pada contoh surat lamaran kerja diatas. Ada baiknya jika anda teliti terlebih dulu contoh surat lamaran kerja diatas apakah memang sesuai hati anda atau tidak. Semoga info tentang contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar kali ini bermanfaat.